Review Samsung Galaxy A32 Bisa Raih Hadiah Gadget, Yuk Ikutan!

  • Bagikan
Samsung Galaxy A32 Unboxing 2

Samsung-Galaxy-A32-Unboxing-2

Cakrawalarafflesia – Samsung Electronics Indonesia melalui acara Awesome Review Contest dikabarkan mengajak pengguna Samsung Galaxy A32 untuk membuat konten kreatif.

Pengguna Galaxy A32 diminta untuk memberikan kesan dan pengalamannya saat menggunakan Galaxy A32 dengan cara menayangkan review pengalaman penggunaan di Komunitas Samsung Members, Instagram, maupun Twitter.

Menariknya akan ada 10 pemenang terpilih dalam kontes ini dengan hadiah yang terbilang menggoda meliputi tiga unit Galaxy Buds Live, satu unit Galaxy Watch Active2, dan enam unit Headphone AKG Y500.

Namun sebelum memutuskan untuk mengikuti kontes ini, Samsung memberikan syarat-syarat yang perlu kamu ikuti. Kamu harus follow akun Instagram Samsung Indonesia di @samsungindonesia dan akun Twitter Samsung Indonesia di @SamsungID.

Kemudian kamu harus membuat konten review dalam bentuk bentuk foto, video, atau tweet dimana kamu bisa bercerita mengenai pengalaman menggunakan Galaxy A32 dan bagaimana fiturnya dapat membantu kamu sehari-hari.

Baca Juga :  Dua Cara Mengubah Font Secara Online dengan Cepat dan Tanpa Install Aplikasi

Setelah konten review Galaxy A32 selesai, maka kamu bisa mengunggahnya di Instagram, Twitter, atau Samsung Members dengan mention @samsungindonesia untuk Instagram dan @samsungID untuk Twitter. Jangan lupa untuk menyertakan tagar #ReviewGalaxyA32.

Sementara itu, akun sosial media kamu juga tidak boleh private atau dikunci agar tim Samsung Indonesia bisa melihat hasil review Galaxy A32. Periode kontes ini sendiri berlangsung hingga tanggal 24 Oktober 2021 untuk media sosial dan pemenang kontes akan diumumkan pada tanggal 26 Oktober 2021 mendatang.

Awesome-Review-Contest-Feature

Diperkenalkan bulan Maret 2021, Galaxy A32 menjadi handphone segmen kelas menengah buatan Samsung yang mengandalkan chipset MediaTek Helio G80 Octa Core (12nm) dengan kecepatan maksimal 2 GHz.

Chipset tersebut dipadukan dengan dua varian kapasitas penyimpanan yang meliputi RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB dengan harga Rp 3.599.000 serta RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB dengan harga Rp 3.799.000. Terdapat juga slot microSD hingga 1 TB untuk tambahan ruang penyimpanan.

Baca Juga :  Sejak 2017 Siklon Tropis Selalu Terjang Indonesia, Seroja yang Terdahsyat

Layarnya membawa desain Infinity-U yang memiliki ukuran 6,4 inci beresolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel serta didukung refresh rate 90Hz, touch sampling rate 180Hz, teknologi Super AMOLED, dan lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Baterainya yang berkapasitas 5.000mAh pun telah dilengkapi pengisian cepat 15W. Pada aspek fotografi, Galaxy A32 menggunakan susunan empat kamera belakang yang mencakup lensa utama 64 MP dengan aperture f/1.8, lensa sudut lebar 8 MP dengan aperture f/2.2, lensa makro 5 MP dengan aperture f/2.4, dan kedalaman 5 MP dengan aperture f/2.4.

Kemudian lensa depannya memiliki resolusi cukup besar mencapai 20 MP. Fitur pendukung lainnya pun telah diberikan seperti WiFi, Bluetooth, 4G-LTE, dua kartu SIM, sensor NFC, sensor fingerprint, Face Unlock, serta menjalankan tampilan antarmuka OneUI 3.0 berbasiskan Android 11.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL