Duh! Lupa Corona Masih Ada, THM Ini Gelar Dugem hingga Dini Hari – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Arena9 1


cakrawalarafflesia – Di pandemi Covid-19 saat ini, sebuah Tempat Hiburan Malam (THM) yang berada di Jl Letjen Harun Sohar, Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang, masih saja menggelar hiburan .

Terpaksa, acara dunia gemerlap (dugem) yang tidak ada ijinnya yang menyedot ratusan pengunjung tersebut dibubarkan paksa aparat Polsekta Sukarami, Minggu (26/9) sekitar pukul 02.15 WIB.

“Kami langsung meminta untuk pulang . Sebelumnya kami menggeledah barang bawaan setiap pengunjung untuk mengantisipasi peredaran narkoba,” kata Kapolsek Sukarami Kompol Budi Hartono Sutrisno SIK, kepada awak media Minggu sore.

Baca Juga :  Sedih! Gegara Belajar dari Rumah Pengetahuan Anak Hilang – cakrawalarafflesia

Budi menegaskan, pengunjung yang datang ke THM yang berada di simpang Bandara SMB II itu rata-rata anak-anak muda.

Arena9 3
Petugas memeriksa dan menggeledah barang milik pengunjung sebelum dibubarkan

Banyak kerumunan yang akhirnya sekitar pukul 02.00 WIB lewat, semua pengunjung yang berada di lokasi dibubarkan dengan tertib.

“Kami mengimbau kepada para tamu dan karyawan karena beroperasi bukan dengan jamnya. Dan kami tetap akan melakukan monitoring terhadap semua kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa. Karena saat ini virus corona belum menghilang,” ungkap Budi.

Baca Juga :  Mahasiswa Lanjutkan Aksi Demo Di Kantor DPRD Kabupaten Kepahiang

Dia menambahkan, Polsekta Sukarami hingga saat ini tidak pernah mengeluarkan izin keramaian terhadap semua kegiatan masyarakat yang menimbulkan kerumunan.

“Terutama kafe atau diskotek, tidak lain untuk mencegah timbulnya klaster baru penyebaran Covid 19,” tukasnya.(dho/md)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL