Belum Puas, Francesco Bagnaia Incar Kemenangan Lagi di COTA

  • Bagikan
belum puas francesco bagnaia incar kemenangan lagi di cota


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Francesco Bagnaia belum puas meskipun sudah meraih dua kemenangan beruntun di GP Aragon dan GP San Marino. Ia bertekad menambah pundi-pundi kemenangannya di GP Amerika Serikat yang akan datang.

Seperti yang diketahui, Francesco Bagnaia tampil luar biasa pada dua seri terakhir di Aragon dan Misano. Tandem Jack Miller itu tampil garang dan berhak atas dua kemenangan beruntun. Meskipun sudah meraih hasil maksimal, tetapi Bagnaia masih belum puas. Ia berencana untuk meneruskan tren positifnya hingga MotoGP AS mendatang. Ia menilai bahwa Sirkuit COTA cukup sesuai dengan gaya balapnya.

Baca Juga :  Finis Ketujuh di Portugal, Lorenzo Akui Marc Marquez Bukan Pebalap Biasa

“Saya memang menyukai lintasannya dan kemungkinan akan cocok dengan motor kami. Saya bisa berganti arah dengan baik pada musim ini. Kami memiliki keunggulan musim ini. Kami sudah siap,” ucap Bagnaia saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami memiliki keyakinan yang lebih besar. Saya merasa motornya semakin bagus. Saya memang bukan yang tercepat, tetapi juga tak menggunakan ban kompon lunak. Saya menggunakan ban medium dan menjaga kecepatan tetap konstan,” tukas pebalap asal Negeri Pizza tersebut.

Baca Juga :  Aprilia Tunjukkan Banyak Kemajuan, Aleix Espargaro Puas

Jika menang lagi di COTA, maka Bagnaia bisa mempertipis selisih poinnya dengan Fabio Quartararo. Asa untuk meraih gelar juara dunia tentunya masih terjaga jika ia menang lagi. Selisih 48 poin tentunya masih dapat dikejar dengan sisa empat balapan di akhir musim ini.

Artikel Tag: Francesco Bagnaia, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/belum-puas-francesco-bagnaia-incar-kemenangan-lagi-di-cota





Source link

  • Bagikan
Positive SSL