Akhirnya… Dua Advokat ini Berdamai – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
nurmalahperadi1


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Masih ingat kasus keributan selisih paham antara dua pengacara Peradi Palembang yakni M Edi Siswanto, SH dengan Crishandoyo Budi Sulistiyo SH MH yang terjadi pada 7 Mei 2021 di Hotel Santika Palembang.

Kini kedua belah pihak telah berdamai dan Crishandoyo Budi Sulistiyo SH MH selaku pelapor telah mencabut laporannyo di Polrestabes Palembang, Senin (27/9).

“Kita mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih dengan saudara saya, Crishandoyo karena telah mencabut laporannya di Polrestabes Palembang dan juga terima kasih kepada Ketua Peradi Sumsel Hj Nurmala SH MH dan pihak Satreskrim Polrestabes Palembang,” kata terlapor Edi Siswanto.

Dengan adanya kejadian ini, kata Edi, akan dijadikan pelajaran berharga untuk pendewasaan diri dalam menyikapi setiap permasalahan.

“Apalagi di usia saya yang tidak muda lagi, sangat penting menjaga serta mengontrol emosional,” ucapnya.

Ketua Peradi Palembang Hj Nurmala SH MH, membenarkan jika dua anggotanya yang terlibat cekcok tersebut telah menempuh jalan perdamaian.

“Iya, keduanya bahkan sudah berjanji tidak akan menuntut lagi satu sama lain. Hari ini saya selaku Ketua Peradi, mendampingi sekaligus memastikan jika keduanya telah berdamai dan mencabut laporannya,” ujar Nurmala.

Dia berharap, ke depan permasalahan seperti ini tidak pernah terulang. “Jangan sampai ada lagi yang seperti ini, apa lagi kalau tidak selesai, bisa jadi beban saya,” ungkapnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan bahwa kedua pengacara tersebut telah berdamai.

“Benar, terlapor sudah mencabut pengaduannya dan telah membuat surat pernyataan tidak akan menuntut di kemudian hari,” tutupnya. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Realisasi PEN di Sumsel Capai Rp9,35 Triliun
  • Bagikan
Positive SSL