Valentino Rossi Jelaskan Makna Dari Helm Pink Miliknya di Misano

  • Bagikan
valentino rossi jelaskan makna dari helm pink miliknya di misano


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi mengungkapkan makna dari helm pink miliknya pada pagelaran MotoGP San Marino lalu. Ia sengaja memilih desain tersebut untuk didedikasikan kepada calon putrinya.

Sebagaimana diketahui, Valentino Rossi memang memiliki kebiasaan memakai helm unik ketika tampil di GP San Marino. Pada balapan musim ini, ia memutuskan untuk memakai helm bermotif pita dengan warna pink yang mencolok. Banyak orang bertanya-tanya karena tidak biasanya Rossi menggunakan helm dengan warna yang mencolok seperti itu.

Baca Juga :  Bos Ducati Klaim Para Ridernya Punya Peluang untuk Jadi Juara Dunia

Usut punya usut, Rossi sengaja memilih desain tersebut karena ingin didedikasikan kepada calon anaknya. Francesca Sofia Novello selaku kekasih Rossi yang sudah mengandung dipastikan bakal memiliki anak perempuan. Karena ini tahun terakhir Rossi berlaga di MotoGP, ia ingin menciptakan kenangan yang tidak terlupakan.

“Menurut pendapat saya, ada ide menarik di balik helm karena kami memiliki seseorang pernah menggunakan lagu yang sangat terkenal di Italia berjudul ‘Con il nastro rosa’ (dalam bahasa Jerman: Dengan pita merah muda. Lagu ini dibuat oleh Lucio Battisti, salah satu penulis lagu paling terkenal dalam sejarah Italia,” tutur Rossi.

Baca Juga :  Jack Miller Masih Yakin Bisa Kejar Selisih Poinnya Dengan Fabio Quartararo

“Sebenarnya, lagu itu bukan tentang seorang gadis, tetapi tentang seorang anak laki-laki yang takut menikah. Kami memodifikasinya dan menjadikannya milik kami, untuk menghormati gadis (calon anak) yang kami harapkan,” tukas pebalap yang khas dengan nomor motor 46 itu.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/valentino-rossi-jelaskan-makna-dari-helm-pink-miliknya-di-misano





Source link

  • Bagikan
Positive SSL