Valentino Rossi Belum Menyerah Untuk Bangkit di GP AS

  • Bagikan
valentino rossi belum menyerah untuk bangkit di gp as


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi masih belum menyerah untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Ia ingin mendapatkan hasil manis di GP Amerika Serikat yang akan datang.

Dalam beberapa balapan terakhir, performa Valentino Rossi memang jauh dari kata memuaskan. Ia selalu terpuruk di papan bawah padahal ini adalah musim terakhirnya berlaga di MotoGP. Walaupun hasil pahit terus menghiasi perjalanan Rossi, tetapi ia belum menyerah untuk bisa bangkit.

Baca Juga :  Suka Dengan Sirkuit Assen, Danilo Petrucci Pede Bisa Moncer

Untuk balapan selanjutnya di Negeri Paman Sam, Rossi berharap bisa mendapati hasil yang manis. Karakteristik Sirkuit di Austin cukup sesuai dengan gaya balapnya.

“Balapan yang sudah menunggu berikutnya adalah di Austin (Texas, Amerika Serikat), di mana terakhir kali saya sangat kuat, saya suka treknya jadi kita akan lihat di sana. Saya pikir kami akan berkendara hanya satu hari (dari dua) karena kami tidak memiliki apa pun untuk diuji. Tapi kami mencoba untuk bekerja pada keseimbangan motor, beberapa ban, untuk mencoba meningkatkan sebelum akhir kejuaraan,” ucap Rossi.

Baca Juga :  Marquez Absen di Seri Perdana, Pol Espargaro Janji Berikan Yang Terbaik

Target yang dipatok Rossi sejatinya tidak muluk-muluk. Pebalap yang khas dengan nomor motor 46 itu hanya ingin meraih poin. Target tersebut dirasa jadi yang paling masuk akal bagi Rossi saat ini. Sulit baginya untuk bisa bersaing dan menargetkan posisi tertentu. Butuh keajaiban sekaligus bantuan besar dari dewi fortuna.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/valentino-rossi-belum-menyerah-untuk-bangkit-di-gp-as





Source link

  • Bagikan
Positive SSL