Lama Vakum Usai Terlibat Kontroversi, Kim Jung Hyun Sampaikan Permintaan Maaf

  • Bagikan
Kim Jung Hyun Mr Queen


Aktor Kim Jung Hyun akhirnya telah kembali ke media sosial setelah vakum selama beberapa bulan.

Sebelumnya Kim Jung Hyun sempat menuai kontroversi dengan mantan pacarnya, Seo Ye Ji, yang dituduh sebagai penyebab dari perlakuan kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama.

Kini pada hari Sabtu (25/09), Kim Jung Hyun mengunggah sebuah postingan pada akun Instagram miliknya.

Seraya mengunggah foto sebuah bangku di taman, Kim Jung Hyun menuliskan pernyataan panjang:

“Halo, ini Kim Jung Hyun.

Jika ada orang yang merasa sedikit tidak nyaman saat aku menulis postingan ini, aku minta maaf. Aku telah mengumpulkan keberanian untuk mengungkapkan isi hatiku kepada mereka yang mengkhawatirkanku dan mendoakanku selama ini.

Selama beberapa bulan terakhir, aku telah mengembara tanpa mengetahui di mana titik terendah berada. Aku sibuk melihat kembali diriku sendiri, dan aku merasa kosong karena aku tidak punya tempat untuk beristirahat. Sulit bahkan hanya untuk menahan diri. Tetapi di sisi lain, itu adalah saat di mana aku dapat dengan hati-hati merenungkan diriku yang paling dalam.

Aku adalah orang yang punya banyak kekurangan. Aku menyesal bahwa aku hidup sampai sekarang tanpa bertanggung jawab atas pilihan yang aku buat. Aku mengakui bahwa aku salah karena cepat menyalahkan orang lain dan tidak mampu menjaga kesehatanku sendiri. Postingan ini adalah refleksi diri yang aku tulis untuk diriku sendiri.

Aku adalah seorang aktor. Tidak peduli bagaimana aku berpikir tentang bagaimana aku dapat membayar dan mendekati publik, aku tidak memiliki apa-apa selain akting. Begitulah cara aku menandatangani kontrak dengan agensiku saat ini, Story J Company. Agensi mengakuiku apa adanya dan berjanji untuk menjagaku, dan aku mengambil keberanian dari itu. Aku telah tergerak oleh pendekatan mereka yang hangat. Terima kasih telah menjadi partner di jalan yang akan kita lalui bersama.

Aku juga ingin berterima kasih kepada orang-orang yang bekerja denganku di agensiku sebelumnya. Tanpa orang-orang itu, aku tidak akan berada di sini hari ini. Kami tidak mengharapkan apa pun selain masa depan yang cerah untuk satu sama lain. Terlebih lagi, sebelum terlambat, aku ingin berterima kasih kepada wartawan yang mengkritik kesalahanku di masa lalu dan mengirimiku berbagai pesan melalui artikel yang mereka tulis.

Akhirnya, aku menundukkan kepala dan berterima kasih dari lubuk hatiku kepada para penggemar yang telah menungguku selama ini dan memberiku kekuatan. Karena kalian semua, aku bisa tetap kuat. Aku akan menghargai perasaan yang telah kalian kirimkan kepadaku sebagai makanan untuk hidupku, dan aku tidak akan jatuh lagi, atau jika aku jatuh, aku akan bangun dan berjalan lagi.

Aku akan berjalan dengan hati-hati selangkah demi selangkah. Aku ingin hidup dengan fokus pada akting dan membalas kebaikan orang-orang dengan citra yang baik. Sekali lagi, aku minta maaf kepada semua orang yang terluka olehku. Aku akan mengabdikan diri untuk menjadi orang yang lebih baik,” tulis sang aktor. (K-pop)





k-pop chart

Baca Juga :  11 Tahun Berkarir Bersama, Dasom Resmi Tinggalkan Starship Entertainment
  • Bagikan
Positive SSL