Gedung Kejati Lama Jadi Rusun – cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya

  • Bagikan
kejatilama1


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Tidak lama lagi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumsel akan memiliki gedung baru yakni Rumah Susun (Rusun) khusus Korps Adhyaksa terutama, jaksa di lingkungan Kejati.

Rusun dengan konstruksi lima lantai ini, dibangun di atas bekas gedung Kejati lama yang terletak di Jl Ade Irma Nasution No 14, samping kantor Gubernur Sumsel.

“Bekas gedung Kejati lama itu nanti akan dibangunkan rumah dinas berbentuk rumah susun lima lantai yang dikhususkan bagi jaksa yang belum memiliki tempat tinggal. Saat ini progresnya sudah selesai pembongkaran bangunan lama untuk kemudian masuk tahap pembangunan,” ungkap Kasi Penkum Kejati Sumsel, Khaidirman SH MH dikonfirmasi Sabtu (25/9).

Khaidirman menjelaskan, dalam proyek pembangunan rusun di lahan milik Kejati Sumsel seluas 4.212 m2 tersebut menggunakan anggaran APBN Kementerian PUPR tahun 2021 sebesar Rp33.345.134.000.

“Untuk pelaksana proyek pembangunan rumah susun tersebut akan dikerjakan oleh kontraktor PT Global Mandiri Service, tentunya tetap dengan pendampingan dari pihak Kejati Sumsel,” ujar Khaidirman.

Dia juga menerangkan, berdasarkan master plan, rusun setinggi lima lantai tersebut memiliki kapasitas 72 unit hunian dengan tipe hunian yakni tipe 36 dengan kapasitas jumlah hunian mencapai 288 orang





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Viral Video Gadis di Gorontalo Dilecehkan di Mobil Diduga Libatkan Oknum Polisi
  • Bagikan
Positive SSL