Digugat Karena Tampilkan Nomor Telepon Asli, Ini Tanggapan Tim Produksi ‘Squid Game’

  • Bagikan
Squid Game 7


Tim produksi ‘Squid Game’ terancam digugat karena menayangkan nomor telepon asli dalam serial mereka.

Sebelumnya terdapat netizen Korea yang mengaku bahwa nomor teleponnya telah dihubungi oleh lebih dari 4000 orang dalam waktu singkat.

Pada mulanya ia tidak tahu alasan mengapa nomor teleponnya dihubungi oleh banyak orang, hingga akhirnya ada temannya yang memberitahu bahwa nomor teleponnya dicantumkan dalam adegan serial ‘Squid Game’ pada episode 1 dan 2.

Baca Juga :  Brave Girls Jadi Wajah Baru Merek Pakaian Olahraga, BARREL

Menurut seorang pengacara, tim produksi ‘Squid Game’ berpotensi telah melanggar undang-undang tentang perlindungan informasi pribadi. Sehingga tim produksi ‘Squid Game’ terancam mendapat hukuman denda dalam jumlah yang besar atau kurungan penjara.

Menanggapi hal itu, pihak tim produksi ‘Squid Game’ berkomentar, “Kami tidak bisa melakukan apapun karena nomor teleponnya sudah ditayangkan dan kami juga bukan melakukannya dengan sengaja. Sejujurnya, satu-satunya jalan adalah mengganti nomor teleponnya.”

Pemilik nomor telepon tersebut juga mengaku mendapatkan tawaran kompensasi dari tim produksi, “Tim produksi bilang padaku bahwa mustahil menghapus nomor teleponku. Mulanya mereka menawarkan kompensasi 1 juta Won, tapi setelah itu mereka mengubahnya menjadi 5 juta Won pada tanggal 24 September.”

Sementara itu, saat ini serial ‘Squid Game’ menempati peringkat pertama sebagai serial Netflix terpopuler di dunia, menggeser serial ‘Sex Education’ yang sebelumnya sempat menempati peringkat pertama. (K-pop)

Baca Juga :  Begini Respon Lee Suhyun AKMU Saat Terima Komentar Jahat



k-pop chart

  • Bagikan
Positive SSL