Bos Suzuki Puas Dengan Hasil Ujicoba di Sirkuit Misano

  • Bagikan
bos suzuki puas dengan hasil ujicoba di sirkuit misano


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Bos Suzuki Ecstar yaitu Ken Kawauchi merasa senang dengan hasil ujicoba di Sirkuit Misano, 21-22 September lalu. Prototipe untuk motor baru GSX-RR menunjukkan kecepatan yang cukup bagus.

Seperti yang diketahui, Suzuki tidak mau ketinggalan untuk menjajal motor baru mereka di tes Misano lalu. Hasilnya cukup memuaskan karena Joan Mir dan Alex Rins mampu mencatatkan waktu positif. Setelah menjalani sesi, Ken Kawauchi juga puas karena kecepatan motor sudah impresif. Beberapa data yang didapat juga bisa dikembangkan oleh kru tim untuk menyempurnakan motor di jeda antar musim nanti.

Baca Juga :  Terganggu dengan Nyeri di Lengan Kanannya, Marc Marquez Enggan Operasi

“Kemarin kami menguji mesin baru, yang dimaksudkan untuk tahun depan, itu bukan spesifikasi akhir. Tapi kami sudah bisa konfirmasi dari para pembalap bahwa mesin ini memiliki potensi besar,” ucap Kawauchi saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami masih perlu menyelesaikan beberapa detail, tetapi itu sudah menjadi pertanda baik untuk tahun depan. Kami juga membawa beberapa variasi sasis, telah diuji di pagi hari oleh Joan dan di sore hari oleh Alex dan keduanya melaporkan perasaan yang lebih baik dan peningkatan kinerja,” tukas pria asal Jepang tersebut.

Baca Juga :  Franco Morbidelli Ingin Belajar Bersikap Positif Seperti Rossi

Untuk sisa musim yang ada di musim ini, Kawauchi juga bakal memanfaatkannya untuk mencari tahu kekurangan motor. Sebab, peluang Mir ataupun Rins untuk meraih gelar juara sudah hampir mustahil. Selisih poin mereka sudah terlalu jauh dari Bagnaia dan Quartararo.

Artikel Tag: Suzuki, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/bos-suzuki-puas-dengan-hasil-ujicoba-di-sirkuit-misano





Source link

  • Bagikan
Positive SSL