Tebar Bonus! Penjualan Perdana HUAWEI MatePad T8 Kids Edition Resmi Digelar

  • Bagikan
HUAWEI MatePad T8 Kids Edition Feature

HUAWEI-MatePad-T8-Kids-Edition-Feature.

Cakrawalarafflesia – Huawei CBG Indonesia secara resmi telah membuka penjualan pertama produk tablet yang menyasar untuk anak-anak bernama HUAWEI MatePad T8 Kids Edition.

Dibanderol seharga Rp 2.499.000, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition sudah bisa dibeli secara daring melalui e-commerce resmi yang menjadi partner resmi di Lazada, Shopee, JDID,  BliBli, Tokopedia, dan eraspace.com.

Selain itu, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition juga dijual secara luring di Huawei Experience Store (HES), Erafone, Urban Store, dan Huawei dealer. Menariknya kamu akan berkesempatan mendapatkan bonus hingga Rp 3.000.000 bila ingin membeli tablet ini selama periode penjualannya hingga tanggal 10 Oktober 2021.

Bonus tersebut di antaranya gratis Special Kids Case, Stylus pen, dan boneka atau kotak hadiah khusus. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa berlangganan secara gratis pada aplikasi khusus anak seperti 3 bulan berlangganan VIP BabyPanda World, 1 tahun Azoome, 3 bulan Vidio Premium, dan 1 bulan Marbel Alphabet VIP.

Baca Juga :  Biar Main permainan Jadi Lebih Seru, Begini Cara Mudah Top Up Diamond ML

Bersama dengan penjualan HUAWEI MatePad T8 Kids Edition, Huawei pun turut menjual kembali tablet HUAWEI MatePad T10 Kids Edition seharga Rp 2.899.000 dengan menghadirkan bonus yang sama.

 

HUAWEI-MatePad-T8-Kids-Edition-Case

Sebagai tablet yang dirancang khusus untuk anak, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition membawa fitur andalan seperti Kids Corner yang berisi permainan edukatif seperti menggambar, fitur Parental Assistant, Posture Alerts, Bumpy Road Alerts, Blue Light Filter, dan mode eBook.

Adapun fitur Parental Assistant berada di dalam Kids Corner memungkinkan orang tua dapat mengambil peran untuk mengatur batasan penggunaan aplikasi atau akses yang dapat dilihat oleh anak. Sementara Posture Alert akan mengingatkan posisi penggunaan yang tidak tepat melalui sensor gravitasi dan algoritma yang bisa menentukan bagaimana posisi tablet digunakan.

Bila anak menggunakan HUAWEI MatePad T8 Kids Edition di dalam mobil, maka sensor pada Bumpy Road Alerts juga akan bekerja dengan mendeteksi adanya guncangan agar anak tidak terlalu lama menatap layar tablet.

Baca Juga :  Haduh Data Pengguna Facebook, Instagram Hingga LinkedIn Bocor

HUAWEI-MatePad-T8-Kids-Edition-S-Pen.

Selain itu, Blue Fight Filter dapat mengurangi paparan cahaya biru rendah sehingga mata anak tidak mudah cepat lelah. Selain aplikasi dari Kids Corner dan bawaan bonus, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition juga menyediakan banyak aplikasi untuk anak berusia 3-6 tahun yang bisa diunduh melalui Huawei AppGallery.

Untuk melengkapi penggunaannya, HUAWEI MatePad T8 Kids Edition juga memiliki dengan case khusus serta Stylus Pen. Case khusus ini berwarna biru muda yang terbuat dari bahan silikon dengan sertifikat food grade agar aman dan nyaman digunakan oleh anak.

Bagian case juga memiliki pegangan yang dapat memudahkan anak maupun orang tua dalam membawa tablet kemanapun dan sekaligus bisa menjadi penyanggah apabila ingin meletakkan tabletnya dalam posisi berdiri. Sementara Stylus Pen yang disediakan berukuran 8 dan yang diselimuti pembungkus berwarna dengan sertifikat food grade.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL