ChoA Beberkan Alasan Sebenarnya Ia Tinggalkan AOA

  • Bagikan
ChoA


ChoA membeberkan alasan sesungguhnya mengapa ia hengkang dari girl group AOA.

Hal itu diungkapkan oleh ChoA ketika hadir sebagai bintang tamu di program ‘Oh Eun Young’s Golden Nugget Counseling Center’ pada hari Jumat (24/09).

Episode ‘Oh Eun Young’s Golden Nugget Counseling Center’ hari ini khusus membahas tentang para orang tua yang mempunyai masalah dengan anak-anaknya.

ChoA lalu mengungkapkan bahwa ia sangat tersentuh ketika komedian Jung Hyung Don menghubunginya saat ia sedang vakum dan mengalami depresi.

Baca Juga :  D.O. EXO Nikmati Musim Panas Yang Cerah Dalam MV Debut 'Rose'

Ketika ditanyakan alasannya meninggalkan AOA dan vakum selama 3 tahun, ChoA menjelaskan, “Aku ingin kabur karena sangat sulit untuk melihat diriku sendiri. Ketika seseorang tidak bisa tidur dan merasa depresi, mereka biasanya mulai berpikiran negatif.”

“Pada titik tertentu, aku mengalami kesulitan melihat diriku sendiri di layar. Aku ingin melakukannya dengan lebih baik, tapi aku merasa tidak bisa. Aku tidak suka itu.”

Terakhir ia mengatakan, “Aku merasa bahwa agar bisa melakukan hal yang aku inginkan, aku harus terlahir kembali. Aku ingin melarikan diri, dan aku pikir itu bukan jalan yang tepat untukku,” ungkapnya. (K-pop)

Baca Juga :  Tiffany Bakal Debut Akting di Drama Song Joong Ki, Begini Reaksi Netizen Korea



k-pop chart

  • Bagikan
Positive SSL