Aprilia Tunjukkan Banyak Kemajuan, Aleix Espargaro Puas

  • Bagikan
aprilia tunjukkan banyak kemajuan aleix espargaro puas


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Aleix Espargaro mengaku puas dengan berbagai peningkatan yang ditunjukkan Aprilia saat ini, ia juga memberikan kesan positif usai menjajal komponen baru motor.

Aleix Espargaro sempat disibukkan dengan pengujian beberapa komponen baru dan mencoba berbagai setelan motor untuk musim depan saat mengikuti tes resmi di Misano. Meski masih menggunakan motor musim 2021, pebalap asal Spanyol itu merasakan perbedaan yang cukup besar. Ia pun semakin optimistis dengan kinerja motor tahun 2022.

Namun Espargaro juga meminta agar teknisi Aprilia membangun motor yang jauh lebih kompetitif. Kendati begitu, ia menilai timnya sudah berada di jalur yang tepat dalam upaya mengungguli pabrikan lainnya.

Baca Juga :  Ketua MPR Ajak Dorna Sports untuk Lihat Perkembangan Sirkuit Mandalika

“Saya senang. Tidak mudah untuk melakukan peningkatan di trek ini dan memperbaiki catatan waktu. Desain trek tidak terlalu panjang dan ini bukan sirkuit terbaik bagi kami,” kata Espargaro dilansir dari Motorsport.com.

“Secara keseluruhan, saya senang dengan progres yang kami buat. Kami mencoba banyak hal, termasuk setelan aerodinamika yang berbeda dan komponen baru untuk motor 2022,” ia menambahkan.

“Kami telah membuat langkah maju dan itu selalu terasa menyenangkan. Mari lihat apakah yang telah kami lakukan di tes akan memberi keuntungan untuk balapan kedua di Misano,” lanjutnya.

Aprilia juga membawa pebalap penguji mereka, Lorenzo Savadori, dalam tes resmi di Misano untuk memberikan berbagai masukan tentang komponen motor musim 2022.

Baca Juga :  Sering Terjatuh, Marc Marquez Harus Temukan Gaya Balap Baru

Pabrikan asal Noale, Italia, itu juga memperlihatkan fairing yang lebih kecil yang bertujuan untuk memperkecil hambatan udara.

“Kami juga menguji fairing terbaru, dengan model berbeda. Pada tahun depan kami berencana untuk menghomologasi dua winglet berbeda,” ujar Savadori

“Jadi, Anda tidak hanya memiliki varian yang bekerja dengan baik, tapi Anda juga memiliki model dengan downforce yang dibutuhkan di trek tertentu,” ia menjelaskan.

“Saya juga menguji beberapa komponen baru yang akan digunakan pada motor baru dan sejauh ini saya menyukainya,” tutupnya.

Artikel Tag: Aleix Espargaro, aprilia, MotoGP 2021

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/aprilia-tunjukkan-banyak-kemajuan-aleix-espargaro-puas





Source link

  • Bagikan
Positive SSL