Ada Voucher Diskon Hingga Rp 150 Ribu, Kini Semua Orang Bisa Pakai GoSend Instant!

  • Bagikan
GoSend Instant Promo Kode HEMAT

GoSend-Instant-Promo-Kode-HEMAT

Cakrawalarafflesia – Melalui kampanye #CepetanGoSendInstant, Gojek secara resmi telah menghadirkan penawaran terbaru untuk pelanggan GoSend setianya berupa promo diskon untuk layanan GoSend Instant hingga Rp 150.000.

Buat kamu yang sering menggunakan GoSend sebagai jasa pengantaran barang pribadi maupun untuk jualan sudah bisa menikmati promo #CepetanGoSendInstant dengan hanya memasukkan kode promo HEMAT saat melakukan pemesanan GoSend di aplikasi Gojek.

Promo yang berlaku hingga tanggal 31 Oktober 2021 mendatang ini terdiri dari 10 voucher GoSend dengan diskon 50% yang memiliki nominal Rp 15.000 untuk masing-masing voucher.

Menurut pihak Gojek, kode tersebut hanya bisa ditukarkan satu kali untuk masing-masing periode yang telah dijadwalkan meliputi periode pertama pada tanggal 16-30 September 2021, periode kedua pada tanggal 1-15 Oktober 2021, dan periode ketiga pada tanggal 16-31 Oktober 2021.

Baca Juga :  Harga dan Spesifikasi Huawei FreeBuds 4i dan Watch Fit

Layanan-GoSend

Voucher yang di dapat juga hanya bisa digunakan untuk jenis pengiriman GoSend Instant dan berlaku selama 14 hari dari masa Validasi Voucher. Dalam acara yang digelar secara daring, Marsela Renata selaku Head of Marketing GoSend menjelaskan bahwa kampanye Cepetan GoSend Instant akan memberikan pelayanan berbeda dengan GoSend Instant yang sudah ada.

“Yang berbeda dari GoSend Instant sebelumnya adalah semua orang kini bisa menikmati layanan pengiriman barang GoSend Instant yang sebelumnya mungkin hanya menggunakan GoSend Same Day,” ujarnya kepada tim Cakrawalarafflesia.

Marsela menambahkan bahwa voucher tersebut digunakan hingga sepuluh kali di masing-masing periode berlangsung sehingga bisa dibilang kamu hanya dapat menggunakan kode promo dua minggu sekali.

GoSend-Instant-Promo-HEMAT

Saat ini, GoSend Instant sendiri telah tersedia di 75 kota di Indonesia. Dengan kampanye #CepetanGoSendInstant, pihak Gojek berharap bahwa para pengguna dan penjual bisa mendapatkan akses yang lebih luas untuk mengirim barang sehari-hari dari sisi harga yang terjangkau dan ketersediaannya untuk kota-kota lain selain Pulau Jawa.

Baca Juga :  Mirip X10 dan X20, Nokia Siap Meluncurkan Ponsel Tangguh

Untuk menggunakan kode promo HEMAT untuk GoSend Instant, kamu perlu masuk ke halaman GoSend di aplikasi Gojek kemudian klik banner promo GoSend dengan tanda Diskon Ongkir s.d. Rp 150rb #CepetanGoSendInstant yang terdapat pada bagian atas halaman GoSend.

Setelah banner promo tersebut diklik, maka kamu akan diarahkan ke halaman pengisian kode promo untuk memasukkan kode promo HEMAT dan tekan Validasi Kodemu. Selanjutnya voucher dapat langsung di cek melalui halaman My Voucher dan total biaya pengiriman akan terpotong sesuai nominal voucher secara otomatis.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL