PSY Tuai Kritikan Karena Terdapat Member Berumur 12 Tahun Dalam Grup P NATION LOUD Miliknya

  • Bagikan
PSY TANAKA KOKI


PSY, pemilik dari agensi P NATION ini tuai kritikan netizen internasional karena memiliki member yang sangat muda dalam grup pre-debut, P NATION LOUD.

Sebelumnya diketahui bahwa ‘LOUD’ yang merupakan program audisi milik SBS telah rampung dan menghasilkan sebuah grup berisi 7 trainee muda dengan tahun kelahiran 2000-an.

Tanaka Koki, trainee termuda yang berhasil menang dan kini menjadi bagian P NATION, mengunggah fotonya dengan menggunakan hanbok untuk merayakan hari Chuseok di Twitter.

Baca Juga :  BoA Dinyatakan Tidak Bersalah Dalam Kasus Impor Obat Secara Ilegal

Namun, cuitan tersebut malah mendapatkan kritikan dari netizen internasional kepada PSY dikarenakan menjadikan Tanaka yang berumur 12 tahun sebagai salah satu member P NATION LOUD.

Netizen internasional menyayangkan pilihan PSY untuk menjadikan Tanaka Koki sebagai idol karena Ia masih berumur 12 tahun. Mereka juga khawatir pilihan untuk menjadi idol bukan keinginan Koki, tapi karena orang tua ataupun orang dewasa yang ingin meraup keuntungan.

Baca Juga :  BIBI Jadi Putri Duyung Dalam MV Terbaru 'PADO'

Namun, tak sedikit pula netizen yang lontarkan berbagai cuitan positif untuk menanggapi Tanaka Koki yang baru pertama kali menggunakan hanbok, yang diketahui bahwa Ia merupakan warga negara Jepang. (K-pop)





k-pop chart

  • Bagikan
Positive SSL