Program Padat Karya Distrik Navigasi Palembang Libatkan

  • Bagikan
pdat karya


Cakrawalarafflesia –  Program Padat Karya Tahap II Distrik Navigasi Kelas I Palembang melibatkan 170 warga.  Harapannya, membuka lapangan kerja bagi masyarakat, terutama yang mengalami kehilangan penghasilan atau pekerjaan tetap.

‘’Ini kontribusi kita membantu pemulihan ekonomi masyarakat, ‘’kata Kepala Distrik Navigasi Kelas I Palembang, Muh. Anto Julianto, SE., M.Si., AK., CA., QIA, Kamis (223/9).

Menurut Anto,  program ini langkah strategis dalam pengamanan aset khususnya Sarana Bantu Navigasi Pelayaran (SBNP) terutama pada kegiatan padat karya yang dilakukan di lokasi menara suar dan rambu suar pada alur pelayaran yang melibatkan masyarakat setempat.

Baca Juga :  Si Jago Merah Lalap Pemukiman di Pinggir Jalan Raya – cakrawalarafflesia

‘’Mereka ini tidak memiliki keahlian khusus serta tidak memiliki pekerjaan dalam waktu cukup lama akibat terdampak pandemi Covid-19 guna menyambung kelangsungan perekonomian” ungkap Anto.

Program padat karya tahap II berjalan 23 hingga 8 Oktober 2021. Ada  di 12 titik pada 3 provinsi sesuai wilayah kerja Distrik Navigasi Kelas I Palembang.

Baca Juga :  Harga Cabai Terjun Bebas – cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya

Lima titik lokasi di Provinsi Sumatera Selatan. Tiga lokasi di lingkungan Kantor Distrik Navigasi Kelas I Palembang berupa pembersihan lingkungan kantor, pembersihan sungai depan dermaga, pembersihan lingkungan dermaga.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL