New OMEN by HP Resmi Hadir di Indonesia, Tawarkan Intel Gen 11 dan AMD Ryzen 5000 Series

  • Bagikan
New OMEN by HP Feature

New-OMEN-by-HP-Feature

Cakrawalarafflesia – Hawlett Packard (HP) secara resmi telah membawa penyegaran untuk laptop segmen gaming New OMEN by HP yang menggunakan Intel Generasi ke-11 maupun AMD Ryzen 5000 Series.

Dalam acara peluncurannya, Hansen Wijaya selaku Consumer PC Lead HP menjelaskan bahwa New OMEN by HP dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pecinta game dalam sebuah laptop.

Secara umum, New OMEN by HP hanya memiliki perbedaan pada aspek jeroannya saja yang terbagi menjadi dua pilihan prosesor mencakup Intel Core i7-11800H dan AMD Ryzen 9 5900HX. Kedua laptop dengan prosesor berbeda ini sama-sama didukung oleh RAM DDR4 3200MHz berkapasitas 16 GB yang bisa ditingkatkan hingga 32 GB.

Sementara penyimpanan internalnya dibekali oleh SSD M.2 PCIe NVMe Gen 3 atau Gen 4 hingga 512 GB. Prosesornya ini juga dipadukan dengan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3070 dengan VRAM sebesar 8 GB.

Untuk mengoptimalkan performa bermain game agar komponen tidak mudah cepat panas, New OMEN by HP mengandalkan sistem pendinginan terbaru dengan OMEN Tempest Cooling Technology yang memiliki Dynamic Power, Performance Control dari OMEN Gaming Hub, dan Undervolting.

Tak hanya bisa menawarkan pengaturan personalisasi profil saja, OMEN Gaming Hub dan fitur Undervolting juga mampu mengelola sistem internal laptop dengan meminimalisir sumber daya yang bisa memberatkan CPU dan GPU secara efisien.

Baca Juga :  Cuaca Ekstrem Sampai Mei, Kemarau Mulai Agustus

Sistem pendinginan ini telah diperbaharui lewat desain internal mutakhir berupa bilah kipas yang diklaim 2,5 kali lebih tipis serta memiliki jumlah bilah 2 kali lebih banyak jika dibandingkan dengan OMEN 15 inci.

New-OMEN-by-HP-Laptop

Dengan kapasitas baterai yang telah ditingkatkan dari generasi sebelumnya menjadi 83Whr, masa pakai baterai New OMEN by HP digadang mampu bertahan hingga 9 jam. Beralih ke keyboard, terdapat key RGB lighting yang juga bisa diatur warna cahayanya sesuai selera pengguna melalui software OMEN Gaming Hub Light Studio.

Selain itu, keyboard OMEN by HP juga mempunyai fitur optical mechanical keys dan key travel mencapai 1,7mm. Berkat sertifikat Energy Star dan terdaftar pada EPEAT Silver, laptop gaming ini terbuat dari bahan aluminium daur ulang pada bagian permukaan keyboard.

Pada aspek tampilannya, baik New OMEN by HP dengan Intel Gen 11 maupun AMD Ryzen 5000 Series sama-sama mengusung layar berteknologi IPS dengan bentang berukuran 16 inci serta mendukung resolusi Full HD (1920 x 1080 piksel), Anti-Glare Display, 100% sRGB, dan tingkat kecerahan 300 nits.

Layarnya juga telah dilengkapi dengan refresh rate mencapai 144 Hz, mengantongi sertifikat TUV+Eyesafe untuk perlindungan mata terhadap cahaya biru rendah, hingga sertifikat Flicker Free agar pengguna dapat nyaman melihat konten pada layar meskipun terpantul sinar matahari.

Baca Juga :  Realme GT Master Edition Meluncur Berbalut Kulit, Dirancang Desainer Naoto Fukusawa

New-OMEN-by-HP-depan

Sistem audio laptop New OMEN by HP tak ketinggalan disokong oleh Bang & Olufsen. Laptop ini juga dilengkapi fitur konektivitas seperti WiFi 6E dan khusus untuk laptop yang menggunakan prosesor Intel Gen 11 tersedia Thunderbolt 4.0.

Bagi kamu yang berminat meminangnya, kabar baiknya laptop New OMEN by HP sudah bisa dibeli melalui e-commerce yang menjadi partner resmi di Tokopedia dengan harga banderol mulai Rp 24.999.000.

Sebagai penawaran menarik, HP Indonesia juga memberikan cashback Rp 500.000 untuk kamu yang akan membeli New OMEN by HP selama periode promo berlangsung dari tanggal 23 September hingga 7 Oktober 2021. Selain cashback, kamu juga akan berkesempatan mendapatkan kelas gaming secara eksklusif bersama YouTuber Gaming profesional dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam setiap pembelian New OMEN by HP selama periode promo ini, kamu juga akan mendapatkan paket gratis Microsoft Office Home & Student 2019, garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun untuk kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh, lonjakan listrik, dan suku cadang yang diperpanjang.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL