Leher Pegawai Leasing Ditempel Pisau lalu Dibegal, Ini Penyebabnya – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
365 pikup 1


cakrawalarafflesia – Lantaran tidak ingin mobilnya dibawa begitu saja oleh pegawai leasing, Candra Susanto alias Candra (43) nekat mengancam dan mengeluarkan senjata tajam lalu menempelkanya ke leher korban.

Kejadiannya bermula, saat Candra sebagai nasabah menunggak cicilan mobil pikap Suzuki Carry bernopol BG 8657 IJ warna hitam selama tiga bulan.

Candra bertemu dengan korban Putra dan saksi Mega di kantor Jl Letkol Iskandar pada Rabu (15/9) lalu. Saat itu pelaku diminta untuk melunasi tunggakan selama tiga bulan berjalan.

Baca Juga :  Delapan SMAN Siap Gelar Belajar Tatap Muka Terbatas

“Setelah disepakati, mobil akan dibawa ke kawasan belakang PTC Mal. Saat itu pelaku, korban dan saksi korban sama-sama menumpangi mobil pikap yang disopiri korban Putra,” kata Kapolsek Kemuning AKP Heri SH melalui Kanit Reskrim Iptu Heriyanto, Rabu (22/9) siang.

Baca Juga :  Berkas Kasus Dugaan Korupsi Sunat Dana BOS Lengkap, Mantan Kepsek Segera Disidang – cakrawalarafflesia

Namun, Rabu (15/9) malam sekitar pukul 22.30 WIB, saat melintas di Jl Basuki Rahmat, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang, di dalam mobil pelaku mengeluarkan senjata tajam dan menempelkannya ke leher korban.

Di bawah ancaman pisau karter, korban yang mengemudikan mobil juga dirangkul oleh tersangka dan meminta untuk menuruti perintahnya.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL