Jembatan Ampera Ditutup 2 Hari, Polisi Minta Warga Bersabar – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
irvankapolrestabes2


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Pengujian dynamic loading test atau uji beban dinamis Jembatan Ampera Palembang direncanakan dimulai dari tanggal 26 hingga 28 September 2021 mulai pukul 23.30 sampai 03.30 WIB.

“Jembatan Ampera Palembang otomatis ditutup dan arus lalu lintas sekitar akan menjadi macet dan tersendat. Oleh karena itu Polrestabes Palembang sudah menyiapkan skema pengalihan arus lalu lintas,” kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra, Kamis (23/9).

Baca Juga :  Anggota Dewan ini Akan Tindak Tegas Sekolah yang Menyulitkan Proses Belajar – cakrawalarafflesia

Irvan mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak BBPJN Sumsel untuk membuat arus lalu lintas lancar dan meminta warga Palembang dan sekitarnya untuk bersabar.

“Pihak Balai sudah izin sama kami kalau nanti ada pemeriksaan Jembatan Ampera mengecek apakah ada bagian rusak di Jembatan. Kami minta pihak pelaksanaan juga segera mensosialisasikan ke masyarakat. Dan kepada warga Palembang dan sekitarnya untuk bersabar,” ujarnya.

Baca Juga :  FKPP AU Sumsel Kunjungi Panti Asuhan dan Panti Jompo – cakrawalarafflesia

Terpisah, Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Ariwibowo menambahkan selama pengalihan arus pada 27 September hingga 28 September 2021 Sat Lantas akan dibantu oleh personel Dinas Perhubungan dan personel BKO Polda Sumsel.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL