Insya Allah Sejajar dengan KONI – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
PSX 20210923 165910


PALEMBANG – Hj Samantha Tivani Herman Deru nahkodai Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2021-2025.

Shasa ,sapaan akrab Samantha Tivani Herman Deru, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) Kormi Sumsel 2021 di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Kamis (23/9/2021) siang.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh induk olahraga anggota Kormi Sumsel baik yang tadi jadi peserta pemih atau hadir sebagai peninjau. Kedepan kita akan bersama sama membangun Kormi Sumsel dalam satu nafas, satu langkah dan satu niat yang baik untuk Sumsel maju,” kata Shasa disambut tepuk tangan meriah oleh peserta Musprovlub.

Anak Gubernur Sumsel H Herman Deru itu mendapatkan dukungan dari 32 induk olahraga anggota Kormi Sumsel.

Baca Juga :  Jelang Jalak Sakti 2021, 9 Pesawat Tempur Landing Sempurna di SMH Palembang – cakrawalarafflesia

Program kerja jangka pendek, Tivani akan menertibkan administrasi  “Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Formas) VI 2022 sudah di depan mata. Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua Umum Kormi Nasional, Hayono Isman serta dukungan penuh dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. Yang paling penting tentunya terimakasih saya kepada karateker ketua Kormi Sumsel yang saya tahu sudah sangat bekerja keras membuat Musprovlub dapat terlaksana dengan baik,” kata dia.

Istri dari M Yasir anggota DPRD Sumsel menjanjikan kepengurusan yang kompeten dan dinamis.

“Untuk membangun organisasi besar tidak harus berada dalam perahu yang besar. Lakukan dari hal hal baik walaupun kecil dengan porsi kita masing-masing. Berbuatlah tanpa tapi, lakukanlah tanpa nanti. Insya Allah Kormi Sumsel kedepan bisa sejajar dengan KONI dan NPC,” tukas dia.

Baca Juga :  Polisi Sudah Kantongi Identitas Perempuan Pengirim Takjil Beracun Tewaskan Anak Driver Ojol

Ketua Senam Tera Indonesia (STI) Provinsi Sumsel, Amaliah Sobli S.Kg, M.B.A memberikan selamat atas terpilihnya Samantha Tivani sebagai ketua Kormi Sumsel. “Kita dari STI Sumsel mendukung penuh mbak Shasa sebagai ketua Kormi Sumsel. Kami yakin mbak Shasa mampu mengembangkan olahraga rekreasi di Sumsel,” kata Amaliah yang juga Anggota DPD RI Dapil Sumsel ini.

Agenda pemilihan Ketua Umum Kormi Sumsel 2021-2025 ini dibuka secara langsung oleh Ketua Umum Kormi Nasional, Hayono Isman secara virtual melalui aplikasi zoom meeting dari Jakarta.





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL