Cuma Rp 1 Jutaan, Nokia C20 Resmi Sambangi Indonesia

  • Bagikan
Nokia C20 Indonesia

Nokia-C20-Indonesia.

Cakrawalarafflesia – Untuk melengkapi kehadiran Nokia C Series yang masuk pasar Indonesia, HMD Global resmi membawa handphone terbarunya yang bernama Nokia C20.

Tersedia dalam dua pilihan warna yang meliputi warna Sand dan Dark blue, Nokia C20 dibanderol dengan harga Rp 1.499.000 dan saat ini sudah bisa kamu beli di situs Nokia.com atau e-commerce yang menjadi partner resmi di Shopee dan Tokopedia.

Bicara soal spesifikasinya, bagian jeroan Nokia C20 mengandalkan chipset SC9863a Octa-Core berkecepatan maksimal 1.6 Ghz yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Penyimpanan pun dapat ditambah melalui slot MicroSD yang mendukung kapasitas hingga 256 GB.

Sementara layar Nokia C20 tebar pesona dengan bentang berukuran 6,5 inci yang memiliki resolusi  HD+ (1600 x 720 piksel) serta dukungan aspek rasio 20:9, tingkat kecerahan 400 nits, NTSC 70%, dan dilapisi 2D Panda Glass.

Baca Juga :  Bawa Helio G95, Infinix ZERO X NEO Resmi Diluncurkan

Beralih ke fotografi, kamera Nokia C20 yang disokong oleh Zeiss Optics mengandalkan satu lensa utama 5 MP di bagian belakang dan lensa depan sebesar 5 MP. Baik lensa depan dan belakang telah dibekali lampu Flash, fitur HDR, dan Beautification.

Menariknya, baterai berkapasitas 3.000mAh yang ada di dalamnya masih konvensional dimana bisa dilepas dan dipasang. Selain itu, Nokia C20 sudah didukung pembaruan keamanan dan software mencapai dua tahun.

Nokia-C20-Baterai-Lepas-Pasang

Fitur-fitur yang dibawanya pun terbilang lengkap mulai dari WiFi, Bluetooth 4.2, GPS/AGPS, Ambient light sensor, Proximity sensor, dan Accelerometer (G-sensor). Tak ketinggalan juga terdapat dua slot untuk Nano SIM, 3,5mm audio jack, FM radio, satu mikrofon, Face Unlock, dan menjalankan sistem operasi Android 11 Go Edition.

Baca Juga :  Kartu Grafis AMD Radeon RX 6600 XT Resmi Diumumkan Untuk Gamer 1080p

Bila mengilas balik, Nokia C20 merupakan salah satu lini seri keluarga Nokia C yang telah diperkenalkan oleh HMD Global pada bulan April 2021 lalu bersama dengan dua seri lainnya meliputi seri X dan seri G.

“Kami melengkapi Nokia C20 dengan sejumlah fitur-fitur fantastik, dan dengan menjalani program pengujian kami yang ketat artinya ponsel ini mampu bertahan dari sisi waktu dan penggunaan sehari-hari,” ujar Stephen Taylor selaku Chief Marketing Officer, HMD Global.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL