William Saliba Diklaim Punya Masa Depan yang Cerah

  • Bagikan
william saliba diklaim punya masa depan yang cerah


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Perancis: Pelatih kepala Marseille, Jorge Sampaoli, memuji William Saliba sebagai ‘masa depan sepak bola Perancis yang hebat’ setelah awal yang menjanjikan untuk masa pinjamannya dari Arsenal.

Saliba tiba di Arsenal dengan harapan besar di pundaknya menyusul kepindahan senilai 27 juta pound sterling dari Saint-Etienne pada 2019, tetapi dia tak kunjung mendapat kepercayaan dan belum membuat penampilan untuk tim utama The Gunners.

Bek berusia 20 tahun itu sepertinya akan diberi kesempatan di London utara musim ini setelah tampil mengesankan di akhir musim lalu saat dipinjamkan ke Nice.

Baca Juga :  Milan Bakal Kerjasama Dengan Lille Untuk Datangkan Amine Adli?

Tapi Arsenal mendatangkan Ben White dan Takehiro Tomiyasu selama musim panas dengan total biaya lebih dari 65 juta pound sterling, dan Saliba mendesak peminjaman ke Marseille untuk musim 2021-22.

Pemain asal Perancis itu selalu tampil dalam lima pertandingan Marseille di Ligue 1 musim ini dan membantu timnya duduk di urutan kedua di belakang Paris Saint-Germain, dan Sampaoli memberikan pujian penuh kepadanya menjelang pertandingan melawan Angers pada Kamis (23/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

Baca Juga :  Ngeri! Kevin De Bruyne Alami Patah Tulang Hidung dan Kerusakan Kantong Mata

“Dia pemain top di posisinya. Kami beruntung mendapatkannya dengan status pinjaman, itu tidak sederhana,” kata Sampaoli kepada wartawan, melansir dari Metro.

“Dia hebat dalam menjaga lawan, tetapi juga bagus dalam membawa bola. Dia adalah masa depan sepak bola Perancis yang hebat, dia sangat bagus dalam memulai permainan.

“Dia beradaptasi dengan formasi tiga bek dengan baik, dan penampilannya terkait dengan tim, yang suka bermain dari belakang.”

Artikel Tag: William Saliba, Jorge Sampaoli, marseille, Arsenal

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/william-saliba-diklaim-punya-masa-depan-yang-cerah





Source link

  • Bagikan
Positive SSL