Tampil Impresif di Misano, Enea Bastianini Dapat Pujian dari Rins

  • Bagikan
tampil impresif di misano enea bastianini dapat pujian dari rins


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP: Alex Rins turut berkomentar mengenai penampilan Enea Bastianini pada seri MotoGP San Marino pekan lalu. Ia mengaku kagum dengan kecepatan rider asal Italia itu.

Pada gelaran MotoGP San Marino pekan lalu, Enea Bastianini mengejutkan banyak pihak dengan finis ketiga. Ia pun mendapatkan banyak pujian dari para rivalnya, salah satunya Alex Rins.

Ia mengaku ikut terkesan dengan kehebatan rookie Reale Avintia tersebut. Padahal saat itu Bastianini memulai balapan dari baris belakang.

Rider asal Italia itu bahkan berhasil menyalip sang juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez, untuk merengkuh podium ketiga. Alhasil, ia mengasapi pebalap Repsol Honda itu di akhir perlombaan.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Dicap Keras Kepala, Tetapi Dengan Artian Positif

“Saya berkendara sangat keras untuk mengejar (Enea) Bastianini. Tapi ia super cepat sepanjang balapan dan mengerem lebih keras dari saya,” ujar Rins, sebagaimana dikutip dari Tuttomotoriweb.

Alex Rins menyampaikan komentar tersebut karena dirinya juga sempat berduel sengit dengan Bastinanini. Tetapi, rider asal Spanyol itu akhirnya menyerah dan terpaksa mundul lebih awal dari balapan.

Hal itu terjadi karena dirinya mengalami insiden kecelakaan di tengah perlombaan. Rins pun terjatuh dan akhirnya gagal finis.

Baca Juga :  Duo Rider Yamaha Punya Strategi Rebut Kemenangan dari Ducati Di Qatar

Mendapati hasil minor tersebut, Suzuki dan Rins harus mencari jalan keluar untuk memperbaiki performanya. Saat ini, mereka sedang menjalani tes resmi di Sirkuit Misano untuk menguji coba motor musim 2022.

“Kami (Suzuki Ecstar) harus melihat data untuk memahami apa yang sebenarnya terjadi. Jelas mengecewakan, tapi untungnya saya tidak terluka, dan sekarang fokus pada hari-hari ujian yang akan kami selesaikan di sini (Sirkuit Misano),” tutup Rins.

Artikel Tag: Enea Bastianini, Alex Rins, MotoGP 2021, MotoGP San Marino

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/tampil-impresif-di-misano-enea-bastianini-dapat-pujian-dari-rins





Source link

  • Bagikan
Positive SSL