Sudah Bisa Dimainkan, Inilah Keseruan Main Game MOBA Pokemon Unite

  • Bagikan
Pokemon Unite Feature

Pokemon-Unite-Feature.

Cakrawalarafflesia – Setelah melewati masa pra-registrasi, akhirnya game MOBA Pokemon Unite untuk perangkat Android dan iOS secara resmi sudah bisa dimainkan.

Pihak pengembang Pokemon Unite sendiri telah menghadirkan beragam hadiah menarik untuk para pemain yang telah melakukan pra-registrasi di antaranya berupa 1.000 Aeos Tickets, Pikachu Unite License, dan Holowear Spesial-Festival Style: Pikachu.

Dua Pokemon baru juga akan muncul di Pokemon Unite Mobile yang meliputi Mamoswine dan Syveon. Mamoswine merupakan seekor hewan yang menyerupai gajah purba bertaring panjang, sedangkan Sylveon merupakan seekor kucing yang cantik.

Kamu pun bisa membuat nama trainer yang akan menjadi karakter permainan di dalam game Pokemon Unite. Kemudian, kamu juga akan diminta untuk membuat penampilan karakter yang disukai yang terdiri dari rambut, kulit, mata, dan pakaian.

Selanjutnya, kamu akan masuk ke dalam dunia Pokemon Unite yang bernama Aeos Island. Di sana kamu bakal disambut oleh Phorus, seorang Kepala Aeos Research Institute yang memperkenalkan aturan-aturan permainan di arena pertarungan.

Baca Juga :  12 Pertanyaan Paling Sering Dicari Seputar Redmi Note 9 Pro

Arena-Latihan-Pokemon-Unite-

Pokemon Pikachu akan menjadi teman kamu untuk bertarung di arena latihan mandiri dan di sudut paling kanan atas terdapat tanda seru berisikan tugas yang harus diselesaikan selama latihan seperti membunuh Wild Pokemon Aipom.

Setelah beberapa Aipom dikalahkan dan masuk ke dalam Unite Ball, maka kamu pun harus memasukkannya ke dalam goal zone untuk mengumpulkan skor sekaligus mendapatkan Aeos Energy. Pada sesi berikutnya, kamu akan berlatih secara tim melalui stadium practice dengan menggunakan Pokemon Charizad.

Lokasi serangan bos untuk arena tim ini terdapat di bagian tengah. Sementara goal zone musuh yang menjadi tempat untuk mengumpulkan skor kamu berada di sebelah kanan. Begitu pula sebaliknya, goal zone sebelah kiri menjadi tempat untuk mengumpulkan skor tim musuh.

Pokemon-Unite-Battle

Pada arena pertarungan melawan tim lain juga akan ada tugas-tugas yang bisa dilihat di bagian kanan atas. Agar bisa mengalahkan musuh dengan mudah, kamu harus memiliki strategi seperti bekerja sama dengan tim dalam melawan Pokemon kuat.

Baca Juga :  Rilis Akhir Juni 2021, Ini Bocoran Fitur Baru Windows 11

Apabila kamu melawannya sendirian, maka energi kamu akan cepat habis dan harus kembali ke base untuk mengisinya lagi sampai penuh dengan menekan tanda api berwarna biru bertuliskan To Base. Menariknya, Pokemon yang kamu pilih akan evolve atau berubah sesuai dengan pencapaian skor yang telah kamu terima selama pertarungan.

Jika proses latihan di arena tim bisa dimenangkan, maka kamu akan diminta untuk memilih lisensi Unite yang terdiri dari Eldegoss, Snorlax, Pikachu, Charizard, atau Talonflame. Agar permainan semakin seru, kamu bisa mengundang teman untuk bermain di halaman Unite Battle yang menyediakan mode permainan seperti CPU Match, Random Match, dan Friendly Match.

Hanya saja pada awal peluncurannya ini, peta yang diberikan dalam pertarungan tim masih terbilang sangat terbatas karena hanya tersedia satu peta Remoat Stadium untuk bertanding 5vs5.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL