Simone Inzaghi Klaim Inter Milan Punya Peluang Jadi Juara di Musim ini


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, mengklaim La Beneamata memiliki peluang untuk mempertahankan gelar juara Serie A di musim ini. Apa alasannya?

Inter Milan pada musim panas tahun ini mengalami perubahan besar-besaran dalam skuat mereka. Selain kehilangan Antonio Conte yang memilih untuk mundur dari posisi sebagai manajer tim, Inter juga harus melepas Achraf Hakimi dan Romelu Lukaku. Terlebih Christian Eriksen yang diprediksi tak bisa bermain lagi karena bermasalah dengan kondisi jantungnya. Kondisi tersebut lantas membuat Nerazzurri tak dijagokan untuk menjadi juara di musim ini.

Namun dari lima giornata pembuka Liga Italia, Inter justru sukses menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan dengan meraih empat kemenangan dan sekali hasil imbang. Bahkan usai menghajar Fiorentina dengan skor 3-1 pada dini hari tadi, Inter saat ini memuncaki tabel classifica.

Baca Juga :  Aubameyang dan Lacazette Diragukan Tampil kontra Chelsea

Belakangan, Simone Inzaghi mengklaim Inter memiliki tim yang luar biasa dan membuat mereka berpeluang untuk mempertahankan gelar juara. Meski demikian, sang manajer mengingatkan pasukannya untuk tetap fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan.

“Saya beruntung memiliki skuat yang luar biasa,” ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

“Kami kehilangan tiga pemain kunci, [Romelu] Lukaku, [Achraf] Hakimi, dan [Christian] Eriksen pada musim panas, tapi kami tidak mau terpengaruh. Saya dan pihak klub bekerja keras untuk memasukkan pemain-pemain berkualitas yang cocok dengan gaya bermain kami.”

Baca Juga :  Manchester United Siap Pertahankan Diogo Dalot

“Tidak banyak orang yang mengunggulkan Inter musim panas lalu, tapi kami percaya pada usaha kami dan kami ingin membuktikan di lapangan. Kami akan menjalani hari demi hari dengan waspada.”

“Sekarang kami akan berfokus pada Atalanta karena kami punya waktu kurang dari empat hari untuk laga itu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Serie A

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/simone-inzaghi-klaim-inter-milan-punya-peluang-jadi-juara-di-musim-ini





Source link

Cakrawala Rafflesia