Siapkan Perkuliahan Hiybrid, Bina Darma Palembang Vaksinasi Cov19 – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
Vaksinasi Mahasiswa UBD


Cakrawalarafflesia – Ratusan mahasiswa, dosen dan karyawan Universitas Bina Darma Palembang mendapatkan vaksinasi dosis I. Detailnya, 805 peserta vaksin mendaftar secara online dan mengikuti proses vaksinasi.

” Vaksinasi difasilitasi Dinas Kesehatan kota Palembang dengan mengerahkan Tim kesehatan dari 8 Puskesmas. Yaitu  Puskesmas Dempo, Telaga Swidak, Taman Bacaan, kertapati, Opi, 1 ULU dan Plaju,” jelas Rektor Universitas Bina Darma, Ibu Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M, Rabu (22/9) di Aula Prof Buchori Rahman, M.Sc lantai 6 Kampus Utama Universitas Bina Darma.

Baca Juga :  Bermodal Visa Kunjungan, Sergei Kosenko Main Bisnis di Bali

Sunda berharap vaksinasi dapat memutus mata rantai persebaran covid-19. Juga sebagai persiapan menuju perkuliahan hiybrid. Nanti jika memang keadaan memungkinkan sistem perkuliahan akan menggunakan sistem blended.” Apa itu? Sunda menerangkan kombinasi perkuliahan secara online dan offline,” jelas Sunda.

Baca Juga :  KONI Sumsel Vaksinisasi Atlet dan Pelatih PON 2021
Vaksinasi Mahasiwa Bina Darma Palembang
Vaksinasi Mahasiwa Bina Darma Palembang.

Ia menyampaikan terimakasih kepada Dinkes Kota Palembang dan seluruh Nakes yang telah membantu terselenggaranya vaksinasi.

” Vaksinasi Covid-19 salah satu upaya menekan persebaran covid-19. Tapi yang ampuh dan tidak kalah penting dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan,” ujar Kasi Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Dinkes Kota Yudhi Setiawan, S.Km., M.Epid. (ril/wi2k)





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL