Puig Salut Akan Perjuangan Marc Marquez di GP San Marino

  • Bagikan
puig salut akan perjuangan marc marquez di gp san marino


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Repsol Honda yaitu Marc Marquez dapat pujian besar dari Alberto Puig. Manajer timnya itu salut melihat perjuangan keras Marquez di MotoGP San Marino lalu.

Pada balapan di Sirkuit Misano itu, Marc Marquez awalnya hanya dapat start di posisi ketujuh. Perlahan-lahan ia bangkit dan memperbaiki peringkat. Karena balapan yang cukup lama, Marquez mengeluhkan rasa sakit pada lengan kanannya. Cedera lama Marquez memang kerap kambuh ketika harus balapan dengan durasi yang lama.

Baca Juga :  Marquez Terancam Absen Panjang pada 2021, Mir Yakin Kejuaraan Tetap Menarik

Menanggapi perjuangan keras Marquez hingga finish di peringkat empat, Puig tidak bisa berkata-kata lagi selain memberi pujian. Tidak banyak pebalap yang kuat menahan rasa sakit demi mendapatkan hasil terbaik.

“Saya kira hasil akhir GP San Marino bagus dengan mempertimbangkan problem yang kami alami selama akhir pekan. Marc Marquez pada lap terakhir sangat menarik karena dia dapat naik dua posisi dan khususnya mempertimbangkan kondisi fisiknya. Kami sangat gembira dengan apa yang diraihnya,” ucap Puig saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Rossi Ingin Adik Batal ke MotoGP Musim Depan

“Marc sangat menderita di Misano, tapi dia punya balapan bagus. Waktu lap dia dan Pol sangat konsisten dan ini penting bagi kami dan memberi kami tanda kemajuan dan harapan untuk melanjutkan evolusi ini,” pungkasnya sekali lagi.

Untuk ke depannya, Puig berharap Marquez bisa meneruskan tren positif. Dalam beberapa balapan terakhir, Marquez sudah menunjukkan kemajuan pesat.

Artikel Tag: Marc Marquez, Alberto Puig, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/puig-salut-akan-perjuangan-marc-marquez-di-gp-san-marino





Source link

  • Bagikan
Positive SSL