Persija Belum Jua Raih Kemenangan, Presiden Klub: Apa Yang Bisa Dibanggakan

  • Bagikan
persija belum jua raih kemenangan presiden klub apa yang bisa dibanggakan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca mengingatkan Marko Simic dan kawan-kawan untuk segera bangkit dan meraih poin pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Menurutnya tidak ada yang dapat dibanggakan dari penampilan Macan Kemayoran sejauh ini.

Ya, dari tiga pertandingan yang sudah dijalani Macan Kemayoran, mereka belum sekalipun meraih kemenangan dan selalu menutup laga dengan hasil seri. Tim besutan Angelo Alessio itu bermain 1-1 kontra PSS Sleman (5/9), 2-2 dengan PSIS Semarang (12/9), dan terakhir bermain dengan skor kacamata kontra Persipura Jayapura (19/9).

“Sulit bagi siapa pun untuk tidak kecewa dengan hasil tersebut. Belum terkalahkan dalam tiga pertandingan tentu bukan hasil yang buruk, namun apa yang bisa dibanggakan dari tidak pernah bisa menang?,” ujar Presiden klub Persija Jakarta, Mohamad Prapanca seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  Saka Gagal Jalankan Penalti, Gareth Southgate: Ini Tanggung Jawab Saya

“Untuk tim sebesar Persija kerja keras dan bermain baik saja tidak cukup. Kota ini selalu butuh hasil. Itu yang harus dipahami dan ditanamkan dalam diri setiap komponen di dalam tim,” tambah dia.

Bila melihat performa timnya di tiga partai awal, Prapanca sejatinya yakin tim ibo kota sudah memiliki modal penting untuk meraih hasil positif.

“Dalam tiga pertandingan kemarin tim bermain cukup baik, hanya saja konsistensi permainan itu belum dapat dijaga selama 90 menit. Beberapa kesalahan mendasar juga masih sering terjadi,” katanya.

Baca Juga :  Taufik Hidayat Belajar Banyak Dari Top Skor Liga 1

“Itu adalah PR terbesar mereka saat ini, yang harus segera mereka perbaiki dalam laga berikutnya, tentu dengan bekerja lebih keras dalam latihan,” tutur Prapanca.

Untuk dapat mewujudkan target yang sudah dibebankan manajemen tersebut, Persija Jakarta harus tampil maksimal di pekan keempat, Jumat (24/9) nanti. Lawan yang akan mereka hadapi adalah Persela Lamongan, tim yang juga masih tampil angin-anginan.

Artikel Tag: Persija, Liga 1, prapanca

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/persija-belum-jua-raih-kemenangan-presiden-klub-apa-yang-bisa-dibanggakan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL