Nuno Espirito mengakui Tottenham memiliki banyak masalah yang harus diatasi

  • Bagikan
nuno akui tottenham banyak masalah lebih dari sekedar kane


cakrawalarafflesia.com –

bola: Nuno Espirito mengakui bahwa Tottenham memiliki banyak masalah yang harus diatasi, bahkan sang manajer menegaskan ia tidak khawatir dengan performa Harry Kane karena masalah timnya lebih besar dibandingkan itu.

Tottenham Hotspur memiliki banyak masalah yang harus diatasi menurut manajer Nuno Espirito setelah klub London utara menelan dua kekalahan beruntun di Premier League di awal musim ini. Spurs dikalahkan Chelsea di kandang pada Minggu lalu dan sebelumnya kalah dari Crystal Palace dengan skor sama.

Performa Harry Kane menjadi pertanyaan besar namun Nuno mengatakan ia tidak khawatir dengan sang striker yang belum mencetak gol di liga hingga sejauh ini, pelatih asal Portugal tersebut mengakui ada beberapa aspek terkait performa timnya pekan ini yang membuatnya khawatir.

Baca Juga :  Direktur Olahraga Sevilla Indikasikan Ramos Bakal Bertahan

Saat ditanyakan mengenai permasalahan dalam klubnya itu baru atau terjadi saat ia menjadi manajer di awal musim ini, ia mengatakan via The Independent: “Masalahnya adalah situasi, momentum yang sedang kami jalani.

“Masalahnya kami alami sepanjang jeda internasional, masalahnya adalah absennya para pemain, masalahnya adalah level performa.

Spurs akan melakoni laga tandang melawan Wolves di Piala Liga pada Rabu (22/09) sebelum mereka melawan Arsenal di derby London utara pada Minggu mendatang. Lucas Moura dan Steven Bergwijn masih menepi karena cedera, namun Japhet Tanganga telah kembali dari skorsing sedangkan Davinson Sanchez dapat dimainkan setelah menyelesaikan masa karantinanya.

Baca Juga :  Sang Agen Bantah Laporan Tentang AS Roma Yang Akan Pinjamkan Ebrima Darboe

Crustian Romero dan Giovani Lo Celso telah kembali dimainkan saat menghadapi Chelsea bersama dengan Son Heung-min dan Eric Dier yang sempat diragukan karena cedera.

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Harry Kane

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/nuno-akui-tottenham-banyak-masalah-lebih-dari-sekedar-kane





Source link

  • Bagikan
Positive SSL