Jorge Lorenzo Sedih Lihat Valentino Rossi Pensiun di Penghujung Musim

  • Bagikan
jorge lorenzo sedih lihat valentino rossi pensiun di penghujung musim


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Eks pebalap MotoGP yaitu Jorge Lorenzo turut sedih ketika mengetahui Valentino Rossi bakal pensiun di penghujung musim 2021 kali ini. Lorenzo ragu apakah ada pebalap yang bakal bisa menggantikan posisi Rossi nantinya.

Meskipun dulunya adalah rival di atas lintasan balap, tetapi Jorge Lorenzo menaruh respek yang cukup besar kepada The Doctor. Ia mengatakan bahwa Valentino Rossi adalah sosok pebalap yang berkharisma. Hampir tidak ada haters yang benar-benar membenci atau kurang suka pada kepribadian Rossi. Jika pensiun atau berhenti dari dunia balap profesional, orang-orang bakal rindu akan kehadiran Rossi kembali.

Baca Juga :  Raih Pole Position, Francesco Bagnaia Optimistis Menang Lagi di Misano

“Pensiunnya menyedihkan karena, dari segi kepribadian, ia (Rossi) yang paling karismatik dalam sejarah. Akan sulit menemukan pembalap lain seperti itu. Saya tidak mengatakan itu tidak mungkin, tetapi itu akan sangat rumit, bagi orang-orang yang pindah. Ia melakukannya dengan sangat baik di sepeda motor,” ucap Lorenzo saat diwawancara oleh media setempat.

Lorenzo sendiri paham betul bagaimana perasaan Rossi yang bakal menghadapi momen-momen terakhirnya sebelum gantung helm. Rasa takut untuk meninggalkan passion atau pekerjaan yang dicintai memang berat.

Baca Juga :  Bos Repsol Honda Berharap Marc Marquez Bisa Bangkit di MotoGP Aragon

“Seiring bertambahnya usia, Anda kehilangan beberapa kemampuan dan ini terjadi pada Valentino (Rossi). Ia harus membuat keputusan ini karena dari tahun ke tahun semakin nyata. Itu adalah momen yang harus datang, karena itu datang untuk semua olahraga hebat, seperti (Michael) Jordan atau (Muhammad) Ali atau (Diego) Maradona. Itu adalah sesuatu yang tak terhindarkan,” tutupnya.

Artikel Tag: Jorge Lorenzo, Valentino Rossi, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/jorge-lorenzo-sedih-lihat-valentino-rossi-pensiun-di-penghujung-musim





Source link

  • Bagikan
Positive SSL