Jika Asensio Tak Bahagia, Ancelotti Anggap Itu Wajar


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Spanyol: Real Madrid akan menjamu Real Mallorca dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pelatih Carlo Ancelotti membahas mengenai nasib Marco Asensio.

Pada awal musim ini, Asensio memang merupakan salah satu pemain yang jarang mendapatkan kesempatan bermain. Pemain asal Spanyol itu total baru bermain sebanyak lima kali dengan rincian empat kali di La Liga Spanyol dan satu kali di Liga Champions.

Kondisi itu jelas membuat Asensio tidak bahagia. Bahkan, muncul rumor bahwa pemain sayap kanan berusia 25 tahun itu dilaporkan minta kepada manajemen Los Blancos melepasnya pada bursa transfer mendatang.

Baca Juga :  Erik Ten Hag Disarankan Jangan Tolak Manchester United

Ancelotti coba untuk membuat Asensio tenang. Menurutnya, sangat wajar jika pemain seperti Asensio, Isco, dan Jovic tidak senang karena belum juga mendapatkan kesempatan bermain. Pelatih yang akrab disapa Don Carlo itu sangat puas dengan kinerja Asensio, Isco, dan Jovic selama latihan. Oleh karena itu, kesempatan ketiganya untuk unjuk kemampuan pun akan segera datang.

“Wajar jika mereka yang tidak bermain tidak senang,” katanya, sebagaimana diberitakan Marca.

“Jika Marco Asensio atau Isco atau Luka Jovic tidak senang karena tidak bermain maka itu normal, itu bagus. Tapi, Asensio, Isco dan Jovic berlatih dengan baik. Asensio, Isco dan Jovic akan mendapat menit bermain.”

Baca Juga :  Tony Sucipto Masih Penasaran Juara Liga Bersama Persija Jakarta

“Saya harus mengevaluasi kondisi para pemain yang telah bermain. Saya berpikir untuk melakukan beberapa perubahan [di pertandingan berikutnya], tetapi saya perlu melihat sesi latihan [Selasa] terlebih dahulu. beberapa perubahan. Sulit untuk memilih susunan pemain,” sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, la liga spanyol

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/ancelotti-janji-bakal-berikan-kesempatan-asensio-bermain





Source link

Cakrawala Rafflesia