Icardi Terancam Tinggalkan PSG, Siap Berlabuh Ke AC Milan?

  • Bagikan
icardi terancam tinggalkan psg siap berlabuh ke milan


cakrawalarafflesia.com –

Berita Transfer: Mauro Icardi kemungkinan akan meninggalkan Paris Saint-Germain dan bergabung ke AC Milan setelah berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Calciomercato menyorot bagaimana pada pertandingan ke-76 melawan Lyon akhir pekan kemarin, Mauricio Pochettino memutuskan menarik Messi saat hasil laga masih belum dipastikan dan reaksinya pun tidak menyenangkan dengan menolak berjabat tangan dan duduk merajuk di bangku cadangan. Sementara itu, Icardi yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil mencetak gol kemenangan untuk membantu PSG tetap kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1.

Baca Juga :  Nggak Mau Rugi, Inter Tunda Transfer Radja Nainggolan

Lesakan tersebut menjadi gol ketiga mantan bintang Inter dalam lima pertandingan Ligue 1, meskipun kedatangan Messi dan transfer permanen Mbappe semakin membatasi ruang geraknya yang mungkin berharap bisa menemukan solusi pada hari-hari terakhir Agustus nanti untuk menjajal pengalaman baru di klub lain.

Januari mendatang, wacana transfer mungkin akan kembali muncul mengingat nilai jual pemain asal Argentina tersebut telah anjlok dalam beberapa bulan terakhir yang berarti PSG mungkin akan membuka formula pinjaman mengingat gajinya saat ini mencapai 9.2 juta euro atau Rp147 miliar net per musim.

Baca Juga :  Daftar Pemain Terbaik FIFA dari 1991-2019

Pemberitaan tersebut menyebutkan bahwa Icardi telah dikaitkan dengan Milan, yang saat ini mengalami kesulitan striker menyusul tidak bisa dimainkannya Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud plus diragukannya kondisi atletik Pietro Pellegri bahkan mereka terpaksa menurunkan Ante Rebic untuk mengisi posisi tersebut dalam beberapa pertandingan terakhir.

Artikel Tag: Icardi, Milan, PSG

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/icardi-terancam-tinggalkan-psg-siap-berlabuh-ke-milan





Source link

  • Bagikan
Positive SSL