Granit Xhaka Jadi Wakil Kapten Arsenal Musim Ini?

  • Bagikan
granit xhaka jadi wakil kapten arsenal musim ini


cakrawalarafflesia.com –

bola: Arsenal tampaknya telah mengumumkan bahwa Granit Xhaka akan menjadi wakil Pierre-Emerick Aubameyang sebagai kapten klub untuk musim 2021-22.

Dengan Hector Bellerin bergabung dengan Real Betis dengan status pinjaman selama jendela transfer musim panas, peran sebagai wakil kapten The Gunners telah kosong sejak 31 Agustus.

Granit Xhaka kemudian menjadi kapten Arsenal dengan absennya Aubameyang untuk dua pertandingan pertama musim ini melawan Brentford dan Chelsea karena Bellerin tidak tampil.

Manajer The Gunners Mikel Arteta belum secara resmi menyebut gelandang asal Swiss itu sebagai pengganti Bellerin untuk peran wakil kapten, tetapi gambar dari sesi pemotretan skuat tim utama di London Colney dapat menegaskan hal ini.

Baca Juga :  Demi Puaskan Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez Sering Pakai Lingerie

Menurut Football.London, jika dilihat dari pengaturan tempat duduk dalam sesi pemotretan skuat, tampaknya Arteta sudah memutuskan bahwa Xhaka adalah wakil kapten yang baru untuk Arsenal.

0 Xhaka 2

Tempat di kedua sisi manajer biasanya disediakan untuk kapten dan wakil kapten, jadi melihat Aubameyang dan Xhaka mengapit Arteta, semuanya menegaskan peran baru untuk pemain berusia 28 tahun tersebut.

Hal ini akan berlaku setidaknya untuk musim ini, kecuali Bellerin menyegel kepindahan permanen ke Real Betis atau pindah ke tempat lain musim panas mendatang.

Menariknya, Xhaka hampir pergi ke AS Roma selama jendela transfer terakhir, tetapi kesepakatan gagal terwujud karena tim Serie A tidak membuat penawaran yang memenuhi penilaian The Gunners terhadap gelandang tersebut.

Baca Juga :  Milan Ungguli Atletico dan Juventus Dalam Perburuan Lorenzo Insigne

Akibatnya, Arsenal memicu klausul dalam kontrak Xhaka yang ada untuk menahannya di Emirates Stadium hingga 2024 dengan opsi untuk memperpanjangnya selama 12 bulan lagi.

Xhaka sebenarnya menjadi kapten klub selama masa kepemimpinan Unai Emery di London utara, tetapi dicopot dari perannya setelah terlibat keributan dengan para pendukung sendiri selama hasil imbang 2-2 dengan Crystal Palace di Emirates Stadium pada Oktober 2019.

Artikel Tag: Granit Xhaka, Arsenal

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/granit-xhaka-jadi-wakil-kapten-arsenal-musim-ini





Source link

  • Bagikan
Positive SSL