Franco Morbidelli Sempat Ragu Bisa Tampil di GP San Marino

  • Bagikan
franco morbidelli sempat ragu bisa tampil di gp san marino


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap anyar Monster Energy Yamaha yaitu Franco Morbidelli sempat ragu untuk bisa tampil pada pagelaran MotoGP San Marino kemarin. Lututnya masih terasa sakit dan tidak nyaman ketika menjalani sesi pemanasan.

Franco Morbidelli memang sudah absen lama semenjak GP Belanda lalu. Pebalap yang khas dengan nomor motor 21 itu mengalami permasalahan lutut yang membuatnya harus naik meja operasi. Meskipun sudah beristirahat selama 5 seri, tetapi Morbidelli merasakan cederanya belum pulih total. Ketika menjalani warm-up di Misano, rasa sakit itu kambuh dan membuat Morbidelli ragu bisa turun pada balapan sesungguhnya.

Baca Juga :  Hasil FP1 MotoGP Emilia Romagna: Zarco Mampu Asapi Marquez

Beruntung, ia pantang menyerah dan mengusahakan segala cara agar bisa melakoni debut bersama tim pabrikan. Suntikan rasa sakit diberikan sehingga membuat Morbidelli bisa tampil. Meskipun hasilnya tidak memuaskan (finish di peringkat 18), tetapi Morbidelli bersyukur bisa comeback ke atas lintasan balap.

“Itu akhir pekan yang baik bagi saya, sangat menyenangkan untuk kembali ke motor, kembali balapan setelah sekian lama, mengendarai motor anyar bersama tim baru, dengan cedera yang belum pulih,” ucap Morbidelli.

Baca Juga :  Valentino Rossi Petik Pelajaran Positif Dari Balapan GP Doha

“Dan lalu bisa balapan, saya sudah senang karena sebenarnya pada paginya pemanasannya sangat sulit dan saya tidak berpikir mungkin untuk turun dalam race. Tetapi dengan adrenalin dan obat penghilang rasa sakit, saya berhasil. Kecepatannya konsisten,” tukas pebalap asal Negeri Pizza itu.

Artikel Tag: Franco Morbidelli, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/franco-morbidelli-sempat-ragu-bisa-tampil-di-gp-san-marino





Source link

  • Bagikan
Positive SSL