Fabio Quartararo Lega Bukan Main Usai Finish Kedua di Misano

  • Bagikan
fabio quartararo lega bukan main usai finish kedua di misano


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Monster Energy Yamaha yaitu Fabio Quartararo merasa senang meski hanya finish kedua di MotoGP San Marino kemarin. Ia lega karena bisa menambah poin dengan jumlah yang cukup banyak.

Pada balapan tersebut, Fabio Quartararo sejatinya menunjukkan performa yang luar biasa. Ia terus menempel ketat Francesco Bagnaia hingga putaran-putaran terakhir. Sayangnya, kecepatan Bagnaia yang tak terbendung di trek lurus membuat Quartararo harus puas berada di posisi kedua saja. Ia lagi-lagi gagal meraih kemenangan walaupun sudah berada di depan mata.

Baca Juga :  Jorge Martin Merasa Desmosedici Tak Begitu Sulit Untuk Ditaklukkan

Kendati kalah saing dari Bagnaia, tetapi Quartararo tidak menyesal ataupun kecewa. Ia senang karena masih dapat menambah poin dengan jumlah banyak. Poin tersebut sangatlah penting untuk mengamankan peluangnya mengejar titel juara musim ini.

“Balapan ini sulit. Saya kehilangan waktu di lap-lap awal. Saya menekan limit saya, saya ingin menang. Ini pertama kalinya saya senang di tempat kedua, bukan karena gap di kejuaraan, tapi karena saya mengerahkan segalanya,” ucap Quartararo.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Mulai Lupakan Gelar Juara Dunia Musim Ini

Dengan podium yang diraih di Misano itu, kini Quartararo jadi pebalap Prancis dengan torehan podium terbanyak di angka 19. Ia enggan berpuas diri terlalu cepat dan berusaha meraih prestasi lebih tinggi lagi.

“Lumayan untuk seorang yang berasal dari Prancis. Ini bagus, tapi saya tidak ingin berhenti di sana. Saya bangga dengan langkah ini tapi ini baru awal. Saya ingin melaju lebih jauh lagi,” imbuhnya.

Artikel Tag: Fabio Quartararo, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/fabio-quartararo-lega-bukan-main-usai-finish-kedua-di-misano





Source link

  • Bagikan
Positive SSL