Enea Bastianini Bagikan Kunci Suksesnya Finish Ketiga di Misano

  • Bagikan
enea bastianini bagikan kunci suksesnya finish ketiga di misano


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap muda Enea Bastianini membeberkan kunci suksesnya bisa menembus posisi tiga besar pada pagelaran MotoGP San Marino lalu. Bastianini sedikit merubah gaya pengeremannya saat masuk tikungan.

Pada balapan yang digelar di Sirkuit Misano tersebut, Enea Bastianini jadi salah satu pebalap yang tampil mengejutkan. Start dari posisi 12, Bastianini melesat kencang dan menyalip sejumlah rival-rival hebat seperti Joan Mir dan Marc Marquez. Tak main-main, kecepatan apik Bastianini membuatnya berhasil naik podium untuk kali pertama. Ia hanya kalah cepat dari Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo yang memang lebih solid sejak awal balapan.

Baca Juga :  Takaaki Nakagami Klaim Temukan Peningkatan pada Motor Saat Tes di Misano

Ketika ditanya soal kunci suksesnya menembus podium, Bastianini tidak punya jawaban yang terlalu pasti. Ia mengaku hanya merubah gaya pengeremannya ketika masuk tikungan. Perubahan kecil itu rupanya mampu memberi dampak besar terhadap kecepatan motor.

“Menyalip Marc (Marquez), raja MotoGP, sangat fantastis. Ini sangat spesial di Misano. Ketika saya melihat (pembalap terdepan), saya seperti, ‘Ok, saya bisa menang!’. Tapi setelahnya, dengan kecepatan saya tidak mungkin untuk menang,” buka Bastianini.

Baca Juga :  Hasil FP1 MotoGP San Marino: Vinales Tampil Gemilang, Dovi Terburuk

“Saya tidak tahu kuncinya. Hanya saja, pada pagi hari, kecepatan saya tidak terlalu buruk, tetapi tidak seperti bisa untuk bersaing naik podium. Tetapi selama balapan, sesuatu berubah dan saya sangat kompetitif saat mengerem dan masuk tikungan. Saya kira itu kuncinya dan kemudian menyalip dua atau tiga pembalap benar-benar membuat saya percaya diri,” tukasnya.

Artikel Tag: Enea Bastianini, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/enea-bastianini-bagikan-kunci-suksesnya-finish-ketiga-di-misano





Source link

  • Bagikan
Positive SSL