Apa Isi Percakapan Rebic dan Bonucci Dalam Duel AC Milan Kontra Juventus?

  • Bagikan
apa isi percakapan rebic dan bonucci dalam duel milan kontra juventus


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Banyak pihak mungkin bertanya-tanya mengenai percakapan antara Leonardo Bonucci dengan Ante Rebic dalam pertandingan AC Milan kontra Juventus Senin (20/9) dini hari lalu.

Terdapat beberapa kejadian menarik dalam hasil imbang 1-1 antara Rossoneri dan Bianconeri beberapa hari kemarin, dan pertarungan antara Rebic dan Bonucci menjadi salah satu yang menyita perhatian.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh MilanLive, ada insiden yang terjadi pada babak kedua laga di Allianz Stadium tersebut, namun tidak ada gestur provokatif di lapangan dari pemain internasional Italia tersebut terhadap bintang Kroasia. Sebaliknya, segalanya bermula akibat beberapa protes yang datang dari fans dan winger andalan Milan beraksi dengan berupaya menenangkan para pendukung Juventus lantaran ia merasa terganggu dengan mereka.

Baca Juga :  Milan Incar Ounas dan Adli Sebagai Pengganti Castillejo

Pada saat itu, bek 34 tahun tersebut mengintervensi membela fans klubnya dan berbicara dari jauh dengan pemain sayap 28 tahun Rossoneri tersebut yang memintanya berhenti dengan gestur ‘Anda tidak mengatakan tutup mulut saya’, demikian kiranya yang diteriakkan pemain veteran Bianconeri kepadanya. Akan tetapi, pada akhirnya respon tersebut membantu mantan bintang Eintracht Frankfurt untuk bereaksi di lapangan.

Baca Juga :  Milan Selangkah Lagi Umumkan Transfer Yacine Adli Dari Bordeaux

Beberapa menit berselang, Rebic mencetak gol melalui tandukan kerasnya dari sepak pojok untuk membantu Milan mencuri satu poin dari Turin dan membuatnya selalu berhasil membobol gawang Juventus dalam tiga pertandingan beruntun. Torehan tersebut mungkin menjadi jawaban elegan darinya terhadap aksi yang dilakukan Bonucci terhadapnya.

Artikel Tag: Rebic, bonucci, Milan, Juventus

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/apa-isi-percakapan-rebic-dan-bonucci-dalam-duel-milan-kontra-juventus





Source link

  • Bagikan
Positive SSL