OPPO Reno6 Siap Kolaborasi dengan WaVe, Idol Group Baru dari Game AOV

  • Bagikan
OPPO Reno6 x WaVe

OPPO Reno6 x WaVe

Cakrawalarafflesia – Setelah sebelumnya OPPO berkolaborasi dengan Bigetron Esports, kali ini OPPO bersiap menggandeng Idol Group terbaru AOV yang bernama WaVe.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO kembali berkolaborasi dengan Arena of Valor (AOV) untuk keempat kalinya setelah dimulai pertama kali sejak tahun 2017.

“Kami menjanjikan sebuah kolaborasi spesial antara AOV dan Reno6 yang akan diterima dengan baik oleh Ofans maupun gamers AOV di Indonesia,” tambah Aryo.

Semenjak menghadirkan fitur gaming pada handphone buatannya di tahun 2017 silam, OPPO secara konsisten terus memperkenalkan fitur gaming yang akan memberikan pengalaman bermain game lebih asik.

Baca Juga :  Biar Gak Ribet! Ini Cara Kirim Broadcast WhatsApp Buat Banyak Orang Sekaligus

OPPO dan AOV pun segera berkolaborasi melalui Idol Group terbaru AOV, WaVe, yang sebentar lagi debut perdana. WaVe sendiri beranggotakan empat hero perempuan AOV yang sudah melewati proses seleksi bertajuk AOV ID4L 2020 yang diikuti oleh total 26 kandidat hero AOV.

Audisi Idol Group yang berlangsung pada tanggal 21 Oktober 2020 silam ini pada akhirnya melahirkan Sinestrea, Diao Chan, Liliana, dan Yena yang terpilih menjadi anggota WaVe setelah mendapatkan voting tertinggi di antara kandidat lainnya.

Bersamaan dengan itu, OPPO pun memaparkan beberapa fitur gaming yang hadir di Reno6 mulai dari Hyper Boost 4.0, Bullet Screen Message, dan Game Focus Mode.

Baca Juga :  Sangat Sengit, ONIC Kandaskan BTR di MPL Season 7

Hyper Boost 4 Mode

Hyper Boost 4.0 dapat memberikan peningkatan performa Reno6 ketika aplikasi maupun game sedang berjalan untuk menghadirkan frame rate lebih stabil dan sentuh jari pada layar menjadi lebih responsif.

Sementara Bullet Screen Mode memungkinkan ada pesan melayang yang bergerak secara horizontal ketika game sedang berjalan. Hal ini membuat pengguna Reno6 akan dapat terus bermain game tanpa perlu membuka notifikasi pesan sama sekali.

Selanjutnya, Game Focus Mode yang hadir pada Reno6 dirancang untuk membuat penggunanya tetap fokus dalam bermain game karena akan memblokir notifikasi, panggilan masuk, gerakan navigasi, alarm, dan petunjuk volume di layar.

gadget trend

  • Bagikan
Positive SSL