Manajemen Arema FC Siapkan Evaluasi Usai Hasil Buruk Di Tiga Laga Awal

  • Bagikan
manajemen arema fc siapkan evaluasi usai hasil buruk di tiga laga awal


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Arema FC menyiapkan langkah tegas untuk mengevaluasi hasil buruk yang didapat tim dalam tiga pertandingan awal Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Dalam tiga pertandingan yang sudah dijalani, Singo Edan hanya mampu meraup dua poin. Hasil dari dua seri dan satu kekalahan. Di pertandingan terakhir, mereka takluk dari PSS Sleman dengan skor 1-2.

“Sejak hasil seri dua kali sudah dilakukan evaluasi berupa saran dan masukan, saran dan masukannya tentunya lebih pada bagaimana meningkatkan kualitas tim agar bisa meraih poin maksimal,” ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

Baca Juga :  Persiraja Banda Aceh Kembali Berlatih Setelah Libur Tiga hari

Terkait kekalahan di pertandingan terakhir kontra PSS Sleman tersebut, manajemen langsung memberikan sikap tegas kepada pelatih dan tim untuk melakukan evaluasi total.

“Dengan hasil laga semalam jajaran direksi langsung tegas memberi reaksi mengingatkan kepada pelatih dan pemain untuk segera evaluasi total serta intropeksi dan mengingatkan lagi jika kualitasnya menurun dan hasilnya tidak sesuai target, maka akan disiapkan langkah tegas untuk menyelamatkan tim,” sambungnya.

Langkah tegas itu nantinya akan menjadi bahan perbaikan ke depan. Yang paling berat tentu saja didepak dari tim.

“Apa langkah tegasnya? Yang terburuk bisa saja berujung pada permohonan untuk mundur atau pemecatan. Tujuannya agar tim ini segera on the track serta meraih poin maksimal,” ungkap Sudarmaji.

Baca Juga :  Fenerbahce Tertarik Mengontrak Divock Origi dari Liverpool

Grafik permainan Arema FC dalam tiga pekan pertama Liga 1 2021/2022 memang menunjukkan tren negatif. Puncaknya adalah ketika kalah dari PSS Sleman dengan skor 2-1 pada (19/9) lalu. Sebelumnya, Dedi Santoso dan kawan-kawan ditahan imbang PSM Makassar dan Bhayangkara FC. Hasilnya, mereka kini duduk di peringkat 14 klasemen sementara.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, Sudarmaji, PSS Sleman

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/manajemen-arema-fc-siapkan-evaluasi-usai-hasil-buruk-di-tiga-laga-awal





Source link

  • Bagikan
Positive SSL