AC Milan Heran Dengan Sikap Kessie Dalam Negosiasi Perpanjangan Kontrak

  • Bagikan
milan heran dengan sikap kessie dalam negosiasi perpanjangan kontrak


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Italia: Manajemen AC Milan dikabarkan telah dibuat terheran-heran dengan cara Franck Kessie mengatur negosiasi perpanjangan kontraknya bersama klub.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Kessie telah mendeklarasikan bahwa ia akan menyelesaikan masalah kontraknya segera setelah ia kembali ke Italia dari Olimpiade Tokyo, namun kini ia justru menolak tawaran terkini Rossoneri berupa pembaharuan kerjasama selama lima tahun yang dimulai dengan gaji 5 juta euro atau Rp80 miliar net per musim dan naik hingga menjadi 6.5 juta euro atau Rp104 miliar.

Baca Juga :  David De Gea dan Dean Henderson Diminta Perebutkan Pos Kiper Utama MU

Kebuntuan tersebut tampaknya telah berkembang dan hal tersebut menarik perhatian sejumlah klub, terutama dari luar Serie A, dengan pemain internasional Pantai Gading tersebut diminati oleh Paris Saint-Germain sekaligus Manchester United dan Liverpool. Surat kabar tersebut menambahkan sikap mantan bintang Atalanta tersebut telah membuat Paolo Maldini dan Ricky Massara terkejut.

Selain itu, Tuttosport menyebutkan bahwa kontak antara agennya, George Atangana, berlanjut, namun ia menginginkan garansi di angka 6.5 hingga 7 juta euro atau Rp104 hingga Rp112 miliar net per musim untuk kliennya. Kontrak tersebut jelas terlalu tinggi bagi raksasa Serie A tersebut dan manajemen tampaknya belum ingin menyerah.

Baca Juga :  Wow, Cristiano Ronaldo Tolak Rp100 Miliar dari Arab Saudi

Kessie sendiri tampil kurang memuaskan dalam duel Milan kontra Liverpool dan Juventus dalam satu pekan ini yang membuat banyak pihak berasumsi pembaharuan kontraknya mungkin telah mengganggu fokusnya dan berharap agar persoalan tersebut diselesaikan.

Artikel Tag: Kessie, Milan, Serie A

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/milan-heran-dengan-sikap-kessie-dalam-negosiasi-perpanjangan-kontrak





Source link

  • Bagikan
Positive SSL