Valentino Rossi Akui Sudah Berusaha Keras di Kualifikasi GP San Marino

  • Bagikan
valentino rossi akui sudah berusaha keras di kualifikasi gp san marino


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Petronas Yamaha SRT yaitu Valentino Rossi lagi-lagi menelan hasil buruk pada saat menjalani sesi kualifikasi MotoGP San Marino, Sabtu (18/9) waktu setempat. Ia sudah mengusahakan segala cara tetapi gagal berbuah manis.

Seperti yang diketahui, Valentino Rossi berharap bisa mendapatkan posisi start yang ideal pada perlombaan di Sirkuit Misano. Sayang, harapan Rossi gagal dibarengi dengan realita yang manis. Pebalap yang akrab dengan julukan The Doctor itu harus start dari posisi dua terbelakang. Ia hanya lebih cepat dari tandem terbarunya, Andrea Dovizioso.

Baca Juga :  Gresini Ingin Kembali Berjaya di MotoGP Bersama Ducati

Meskipun hasilnya tergolong buruk, tetapi Rossi mengatakan bahwa ia sudah berusaha semaksimal mungkin. Sayangnya, apa yang diusahakan masih belum cukup baik sehingga catatan waktunya juga kurang kompetitif.

“Ritme dan kecepatan saya sedikit lebih baik. Kecepatan motor juga tidak terlalu buruk dengan ban bekas. Saya sebenarnya optimis bisa melakukan beberapa lap bagus di Q1. Tetapi dengan ban depan yang keras selalu sangat sulit, situasinya sangat rumit,” ucap Rossi saat diwawancara oleh media setempat.

Baca Juga :  Melempem di GP Styria, Valentino Rossi: Bukti Yamaha Lemah di Trek Lurus

“Karena potensinya lebih besar, terutama pada rem. Tetapi saya merasa cukup baik terutama saat menikung di sisi kiri. Sayangnya, saya kemudian terjatuh lagi di Tikungan 15,” tukasnya sekali lagi.

Rossi lantas berharap bantuan dari dewi fortuna di hari balapan. Besar harapan Rossi untuk pulang dengan raihan poin di seri kali ini.

Artikel Tag: Valentino Rossi, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/valentino-rossi-akui-sudah-berusaha-keras-di-kualifikasi-gp-san-marino





Source link

  • Bagikan
Positive SSL