Polsri Gelar Civil Expo – cakrawalarafflesia Terbaru Tepercaya

  • Bagikan
audiensipolsri1


cakrawalarafflesia, PALEMBANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa menerima audensi dengan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Sriwijaya di ruang Media Centre Setda Kota
Palembang, Senin (20/9). Rombongan Himpunan Mahasiswa ini dipimpin Izzul.

“Selain itu, ada beberapa hal yang bisa kita tindaklanjuti dari hasil paparan mereka, seperti untuk tetap melakukan sosialisasi protokol kesehatan,” kata Ratu Dewa.

Dikatakannya, dari hasil pertemuan, Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menyambut baik. “Kita sambut baik dan akan ditindaklanjuti terkait acara Civil Expo (Civex) tahun 2021 ini,” ujarnya.

Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Sriwijaya Izzul menambahkan dalam audensi ini akan mengadakan acara Civil Expo (Civex) tahun 2021 yang akan diselenggarakan pada 12-14 Oktober 2021 di Graha Politeknik Sriwijaya (Poltek).

“Dari hasil pertemuan tadi kami menginginkan sekali adanya kerja sama yang baik dari pemerintah mengenai acara tersebut,” ujar Izzul.

Dijelaskannya, pendaftaran Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Politeknik Negeri Sriwijaya terbuka bagi seluruh lapisan masyarakat dengan biaya.

“Kita himbau event ini sudah dilaksanakan agenda tahunan,” tutupnya. (dey)





Melansir Sumeks co

Baca Juga :  Bom Makassar, PGI Imbau Umat Tak Unggah Foto Meresahkan
  • Bagikan
Positive SSL