Pelatih Borussia Dortmund Kembali Lempar Pujian Pada Jude Bellingham

  • Bagikan
pelatih borussia dortmund marco rose kembali puji jude bellingham


cakrawalarafflesia.com –

Berita Liga Jerman: Marco Rose kembali memuji Jude Bellingham, namun dia membantah bahwa kemajuan gelandang Borussia Dortmund itu adalah karena ‘Rose effect’.

Sejak mulai melatih BVB di musim panas, Marco Rose mendapat banyak pujian atas dampak positifnya pada para pemain. Dan diantara para pemain yang mengalami kemajuan, Jude Bellingham adalah salah satu yang paling menonjol.

Namun meski memuji kemajuan Bellingham, Rose membantah klaim yang menyatakan bahwa dialah alasan utama atas kemajuan Bellingham musim ini.

“Pelatih tim junior mengembangkannya dengan cukup baik disini, kemudian dia bekerja dibawah Edin Terzic (pelatih Dortmund sebelumnya),” kata Rose.

Baca Juga :  Madrid Menang 2-1 atas Huesca

“Saya ingin menyingkirkan diri saya jauh-jauh dari pernyataan bahwa saya membangun Jude dengan cara tertentu hingga anda bisa mengatakan bahwa kemajuannya adalah ‘Rose effect’.

“Dia sendiri sudah melakukan pekerjaan yang sangat besar untuk sampai kesini, dan dia masih melihat banyak ruang untuk berkembang bagi dirinya.

“Saya hanya berharap untuk bisa terus membimbingnya.”

Namun meski berkomentar demikian, tetap ada fakta bahwa Rose memberi peran yang lebih penting bagi Bellingham musim ini.

Baca Juga :  Oleksandr Zinchenko: Man City Tak Akan Biarkan Chelsea Menang Lagi

Dari 4 laga Bundesliga mereka musim ini, Bellingham sudah mencatatkan 1 gol dan 2 assist. Gelandng 18 tahun itu juga menyumbang 1 gol dan 1 assist dalam laga Liga Champions pertama mereka musim ini, kontra Besiktas pada Rabu (15/9) lalu.

Untuk laga selanjutnya, kontra Union Berlin pada Minggu (19/9), Bellingham akan kembali mendapat kesempatan untuk melanjutkan performa impresifnya.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham., Marco Rose

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/pelatih-borussia-dortmund-kembali-lempar-pujian-pada-jude-bellingham





Source link

  • Bagikan
Positive SSL