Motor Joan Mir Bermasalah, Suzuki Layangkan Permintaan Maaf

  • Bagikan
motor joan mir bermasalah suzuki layangkan permintaan maaf


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Manajer Teknik Suzuki Ecstar yaitu Ken Kawauchi meminta maaf kepada Joan Mir karena kerusakan GSX-RR yang dialami sang pebalap pada sesi kualifikasi MotoGP San Marino, Sabtu (18/9) waktu setempat. Kerusakan motor Mir membuatnya tidak bisa mendapatkan posisi start yang ideal

Pada sesi kualifikasi itu, motor Mir tiba-tiba bermasalah dan berdampak besar pada performanya di atas lintasan. Karena permasalahan tersebut, Mir jadi kurang kompetitif dan kesulitan menorehkan waktu terbaik. Ia kemudian harus puas start dari posisi 11 saja di hari balapan. Menanggapi problem yang dialami Mir, Kawauchi meminta maaf karena telah merusak mood dari pebalapnya itu.

Baca Juga :  Livio Suppo: 2 Orang yang Bikin Cedera Marquez Tambah Parah

“Kami tidak bisa memaksimalkan kualifikasi. kami masih berjuang dengan kecepatan satu putaran. Kami meminta maaf kepada Joan (Mir) yang menerima pesan yang salah di dasbornya. Itu menyebabkan dia kehilangan beberapa waktu untuk melakukan putaran,” ucap Kawauchi saat diwawancara oleh media setempat.

“Kami tidak terlalu puas dengan posisi grid kami, tapi kami senang dengan kecepatan kuat yang ditunjukkan kedua pembalap. Mari kita lihat apa yang bisa kita lakukan besok jika mereka bisa memulai dengan baik,” tukasnya sekali lagi.

Baca Juga :  Francesco Bagnaia Makin Mantap Jalani Balapan Perdana

Karena sesi sudah berlangsung dan tidak bisa diulang, Kawauchi berharap Mir bisa bangkit di hari balapan. Ia sudah menyuruh sejumlah kru untuk mencarikan solusi atas permasalahan motor yang dialami Mir. Harapannya, ada kejutan yang terjadi di perlombaan nanti.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/motor-joan-mir-bermasalah-suzuki-layangkan-permintaan-maaf





Source link

  • Bagikan
Positive SSL