Joan Mir Kibarkan Bendera Putih Dalam Pertahankan Titel Juara

  • Bagikan
joan mir kibarkan bendera putih dalam pertahankan titel juara


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Suzuki Ecstar yaitu Joan Mir sudah menyerah dalam mempertahankan gelar juara dunia miliknya. Hal itu disebabkan karena Mir gagal tampil optimal pada seri terakhir di MotoGP San Marino.

Pada balapan tersebut, Joan Mir kesulitan tampil kompetitif dan hanya bisa finish di peringkat enam. Hasil ini jelas berbanding terbalik dengan Francesco Bagnaia dan Fabio Quartararo yang finish di posisi dua terdepan. Selisih poin Mir dengan kedua pebalap itu lantas makin jauh dan sulit terkejar.

Baca Juga :  Davide Tardozzi Ungkap Kunci Sukses Ducati Bersinar di Musim Ini

Dengan sisa seri di musim ini yang hanya menyisakan empat balapan saja, Mir sudah putus asa untuk mempertahankan gelar.

“Keadaannya sudah seperti itu. Masalahnya, kami tak boleh membuat kesalahan. Saya sebenarnya tak membuat kesalahan, tetapi tidak bisa bersaing seperti yang diharapkan,” ucap Mir saat diwawancara oleh media setempat.

“Hal itu membuat saya kecewa. Karena saya juga berharap lebih. Sulit untuk menganggap kejuaraan sudah berakhir. Saya akan pensiun juga tak lagi bisa bersaing. Saya tak akan menunggu satu tahun. Saya berada di sini untuk bersaing. Tetapi, untuk saat ini kondisinya begitu sulit bagi saya,” tukas tandem dari Alex Rins ini.

Baca Juga :  Jorge Martin Kesal Gagal Finish di Silverstone Karena Ulah Marquez

Untuk sisa seri yang ada, Mir hanya berfokus meraih hasil semaksimal mungkin. Hasil positif akan menambah motivasinya dalam mempersiapkan diri menyambut musim depan. Ia harus bisa membetulkan beberapa kelemahannya yang vital.

Artikel Tag: joan mir, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/joan-mir-kibarkan-bendera-putih-dalam-pertahankan-titel-juara





Source link

  • Bagikan
Positive SSL