James Milner Sarankan Liverpool Lebih Sering Rotasi Virgil Van Dijk

  • Bagikan
james milner sarankan liverpool lebih sering rotasi virgil van dijk


cakrawalarafflesia.com –

Berita Premier League: James Milner mengatakan bahwa Liverpool harus menjaga baik-baik kondisi kebugaran Virgil van Dijk dalam mengarungi musim kompetisi 2021/22.

Virgil van Dijk tidak bermain saat Liverpool menang atas AC Milan di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin.

Namun bek asal Belanda tersebut kembali bermain penuh selama 90 menit, saat The Reds sukses menjungkalkan Crystal Palace 3-0 di lanjutan pekan kelima Premier League (18/9).

James Milner pun kemudian mengakui peran penting Van Dijk di tengah laju impresif Liverpool pada awal musim ini.

Di mata Milner, tim harus bisa menjaga baik-baik kondisi Van Dijk supaya sang bek bisa terus fit di sepanjang musim 2021/22.

Baca Juga :  Milan Hadapi Dilema Soal Masa Depan Hauge di Klub

Milner masih takut dengan cedera lutut serius yang dialami oleh Van Dijk di musim lalu, yang mana absennya sang bek membuat The Reds harus melepas gelar Premier League ke tangan Manchester City.

“Kita semua berpikir bahwa Virg (panggilan akrab Van Dijk) adalah seorang Superman. Nilai dia adalah 99 dari 100,” ucap Milner melansir dari Sports Mole.

“Namun dia sempat mengalami cedera yang serius. Meski begitu dia sekarang bisa tampil hebat kembali setelah comeback ke lapangan.”

“Dia bukan pemain berusia 21 tahun lagi. Untuk bisa kembali ke level setinggi itu merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa.”

“Ini menunjukkan betapa hebatnya kualitas dan mentalitas yang ia miliki.”

Baca Juga :  CEO Sassuolo Konfirmasi Tawaran Arsenal untuk Manuel Locatelli

Supaya kondisi Van Dijk bisa terus bugar, Milner menyarankan manajer Jurgen Klopp untuk sering melakukan rotasi kepada sang bek.

“Apapun itu, Virg harus tetap mendapatkan perhatian khusus, tak peduli betapa marahnya dia saat tidak dimasukkan ke dalam tim,” lanjut Milner.

“Dia perlu mendapat perhatian yang lebih serius dan perhatian tersebut bisa berbentuk rotasi.”

“Anda bisa lihat bek tengah yang dimiliki oleh klub saat ini. Mereka semua adalah pemain yang hebat dan di sesi latihan mereka mampu menunjukkan hal yang luar biasa,” tutup Milner.

Artikel Tag: James Milner, Liverpool, Virgil van Dijk

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/james-milner-sarankan-liverpool-lebih-sering-rotasi-virgil-van-dijk





Source link

  • Bagikan
Positive SSL