Arteta Jelaskan Peran Baru yang Dimainkan Thomas Partey kontra Burnley

  • Bagikan
arteta jelaskan peran baru yang dimainkan thomas partey kontra burnley


cakrawalarafflesia.com –

bola: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan peran baru yang dia minta untuk dimainkan oleh Thomas Partey selama pertandingan melawan Burnley pada Sabtu (18/9) malam WIB.

The Gunners meraih kemenangan kedua berturut-turut di Premier League di Turf Moor berkat tendangan bebas yang mengesankan dari Martin Odegaard di babak pertama, yang tidak bisa dijangkau oleh Nick Pope.

Satu hal menarik dalam pertandingan tersebut adalah formasi yang diterapkan Arteta. Manajer asal Spanyol itu menempatkan Partey seorang diri sebagai gelandang bertahan, sementara Odegaard dan Emile Smith Rowe bermain lebih ke depan untuk membantu mendobrak pertahanan Burnley.

Baca Juga :  Rombak Posisi Penjaga Gawang, Milan Bakal Bertaruh Pada Plizzari?

Arteta mengatakan Partey adalah “jangkar” bagi timnya, dan gelandang 28 tahun itu bermain dengan sangat baik sebelum ditarik keluar pada menit ke-75 karena mengalami kram.

“Dia sangat penting karena dia adalah jangkar,” kata bos Arsenal kepada situs resmi klub. “Dia adalah orang yang perlu membaca apa yang terjadi dan membuat sisanya lebih baik.

“Itu pekerjaan terbesarnya, untuk mendapatkan keseimbangan yang tepat dalam tim dan mendapatkan fluiditas yang tepat di tim sehingga kami dapat menyerang.

“Dia bagus dalam mengatur transisi, dia memiliki tekanan dan karisma, dan kemudian dia berjuang di akhir. Dia tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena dia kram. Tapi masalah seperti itu akan muncul.

Baca Juga :  Mason Greenwood Ucapkan Selamat Datang Pada Jadon Sancho

“Dia absen lama tapi sekarang dia kembali lagi, dan dia membutuhkan kebugarannya kembali.”

Pemain asal Ghana itu awalnya pindah ke Arsenal dari Atletico Madrid dengan biaya 45 juta pound sterling tahun lalu. Dia hanya membuat 24 penampilan di Premier League musim lalu karena harus berurusan dengan masalah kebugaran, tetapi diharapkan akan memainkan peran penting musim ini.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Thomas Partey, Arsenal

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/bola/arteta-jelaskan-peran-baru-yang-dimainkan-thomas-partey-kontra-burnley





Source link

  • Bagikan
Positive SSL