Algoritma Kompresor PDF Terbaik

  • Bagikan
Algoritma Kompresor PDF Terbaik
Algoritma Kompresor PDF Terbaik

Ukuran File Dokumen Portabel bisa relatif lebih kecil daripada rekanannya, file PostScript. Ini mungkin terjadi dengan bantuan struktur data yang lebih baik tetapi bahkan lebih dari itu adalah algoritma kompresi yang efisien dalam Kompress PDF yang mendukung ini. Daftar algoritma kompresi yang dapat digunakan sangat beragam seperti yang diberikan di bawah ini:

  • CCITT G3/G4- Digunakan untuk gambar atau gambar monokrom.
  • JPEG- Sekali lagi digunakan untuk gambar.
  • JPEG 2000- Ini adalah alternatif terbaru dari JPEG yang juga digunakan untuk mengompresi gambar.
  • Flate- Teks serta kompresi gambar bisa dilakukan.
  • LZW- Ini akan digantikan oleh Flate lain untuk teks dan kompresi gambar yang digunakan.
  • ZIP- Ini digunakan untuk gambar berwarna dan skala abu-abu.
  • Baca lebih lanjut untuk mendapatkan wawasan yang lebih baik tentang cara kerjanya.

Mengingat bahwa kompresi diaktifkan di Acrobat Distiller maka ini pertama-tama akan mendekompresi semua gambar di PostScript dan kemudian mengompresnya lagi saat membuat file dalam format Kompress PDF. Dalam beberapa kasus Anda dapat membuka editor teks yang mampu menangani data (TextPad, UltraEdit) dan kemudian mencari kata kunci ‘Filter’. Kompresi CCITT dalam file dengan format ini dapat digunakan untuk gambar hitam putih. Ini adalah algoritma serupa yang digunakan dalam peralatan faks. Kompresi CCITT grup 3 atau 4 ditawarkan oleh Acrobat. Mayoritas setuju bahwa kelompok 4 lebih baik digunakan. Membiarkannya menyala sepanjang waktu sangat memungkinkan. Berbicara tentang kompresi Flate, kadang-kadang disebut sebagai deflate, adalah algoritma kompresi yang agak rumit.

Untuk gambar hitam putih monokromatik kompresi CCITT, ada alternatifnya yaitu JBIG2. Beberapa orang mengatakan bahwa implementasi di Acrobat lebih lamban daripada kompresi CCITT G4 yang mungkin menjadi salah satu alasan yang menghambat banyak orang untuk menggunakannya. Sejauh menyangkut kompresi JPEG, itu bisa berupa lossy dan non-lossy.

Hanya lossy yang tersedia di Acrobat yang berarti beberapa detail gambar bisa hilang saat proses kompresi dilakukan. Jadi mudah dipahami bahwa semakin banyak Anda mengompres semakin banyak detail yang hilang dari file. Ini adalah praktik umum untuk Kompress PDF ke kata untuk mengedit dokumen pdf. Untuk 4 kategori seterusnya di Acrobat Distiller, ada 5 level yang berbeda untuk dikompres. Kompresi file yang sudah dikompresi akan menyebabkan hilangnya data tambahan. Jadi, selalu lebih baik berhati-hati saat menangani kompresi di sini.

Saner Rijet adalah seorang profesional TI dengan pengalaman lebih dari 7 tahun bekerja di bidang akademik dan industri. Untuk solusi mudah mengonversi dokumen Kompress PDF Anda; kunjungi situsnya di PDF Konverter.

  • Bagikan
Positive SSL