Jack Miller Berambisi Naik Podium di Sirkuit Misano

  • Bagikan
jack miller berambisi naik podium di sirkuit misano


cakrawalarafflesia.com –

Berita MotoGP : Pebalap Ducati Lenovo yaitu Jack Miller merasa percaya diri bisa meraih kemenangan di MotoGP San Marino. Ia menilai bahwa Desmosedici miliknya sudah punya kecepatan yang tergolong kompetitif.

Seperti yang diketahui, Jack Miller menunjukkan performa yang cukup bagus di sesi kualifikasi Hari Sabtu kemarin. Tandem dari Francesco Bagnaia itu berhasil mengamankan posisi start kedua. Dengan posisi start yang ideal tersebut, Miller tentunya yakin bisa meneruskan tren positif hingga perlombaan yang sesungguhnya. Belum lagi, trek Misano dicap sangat cocok dengan kekuatan dari motor Ducati.

Baca Juga :  Legenda MotoGP Ini Sebut Valentino Rossi sebagai Rival Terhebatnya

“Saya merasa nyaman di sini dalam kondisi basah dan kering. Ini membuat saya cukup percaya diri tentang balapan. Tapi karena kami diguyur hujan di akhir FP1 dan sepanjang waktu di FP2, kami belum mengerti persis berapa lama ban balap terbaik bisa bertahan. Saya belum tahu kombinasi apa yang terbaik,” ucap Miller saat diwawancara oleh media setempat.

“Beberapa orang cukup kuat dengan pemilihan ban medium di sore hari. Saya mencoba yang lembut, itu bagus. Tapi kami harus menganalisis situasi ban lebih tepat. Jika hujan turun saat balapan, saya tidak akan mempermasalahkan itu. Hasil kualifikasi membuat saya senang, itu pasti. Saya selalu mendapatkan posisi awal yang bagus di sirkuit ini. Tapi saya tidak pernah mencapai hasil terbaik di sini, karena berbagai alasan. Akan luar biasa jika hari ini saya akhirnya bisa berada di depan hingga finis,” imbuhnya.

Baca Juga :  Fabio Quartararo Punya Keinginan untuk Sabet Lima Gelar Juara Dunia

Artikel Tag: Jack Miller, motogp

Published by cakrawalarafflesia.com at https://www.cakrawalarafflesia.com/motogp/jack-miller-berambisi-naik-podium-di-sirkuit-misano





Source link

  • Bagikan
Positive SSL