Vaksinasi Nyaman di Gudang Eks Giant Ekspress – cakrawalarafflesia

  • Bagikan
0 vaksinasi di eks Giant Express Palembang


cakrawalarafflesia- Palembang. Vaksinasi untuk pencegahan Covid-19 terus dilakukan. Seperti terlihat di Sentra Vaksinasi Kota Palembang di eks gudang Giant Express Jl Soekarno Hatta Alang Alang lebar, Palembang. Mereka terlihat tertib antre dan berjarak.

Vaksinasi ini digelar Kerjasama Polda Sumsel , Yayasan Buddha Tzu Chi , Arista grup, Universitas MDP melalui aplikasi   vaksinonline.com. ”Hari pertama kemarin sebanyak 1.000 dosis vaksin di suntikan untuk warga, hari ini 1.500 dan besok rencana  2.500 warga,”kata Darwis Hidayat, Ketua Panitia Vaksinasi.

Baca Juga :  DPRD Bantu Lima Ton Beras – cakrawalarafflesia

Vaksinasi ini lanjutan dari vaksinasi yang pernah di gelar di Gedung  Sekolah Kusuma Bangsa. ”Warga  tak perlu berdesakan antre.  Tinggal daftar online melalui vaksinonline.com,”tambahnya

Syaratnya mengisi biodata data diri di aplikasi. Setelah itu mendapatkan barcode dan langsung bisa datang ke tempat vaksin.  Aplikasi ini katanya, dikembangkan oleh Universitas MDP untuk mengurangi kerumunan, karena sudah ada jadwal untuk vaksin,” ujar Johannes Petrus, S.Kom, M.T.I., CFP Rektor Universitas MDP.

Baca Juga :  Usai Obok-Obok Kampung Baru, Polda Sumsel Dapat Ucapan dari Emak-Emak – cakrawalarafflesia

Marlina, warga Sukarami,  yang ditemui cakrawalarafflesia merasa nyaman. Prosesnya mudah, tidak was-was karena tak berkerumun. ”Apalagi rumah saya juga dekat dari sini,”jelasnya.(lek/md)

 

 





Melansir Sumeks co

  • Bagikan
Positive SSL